Detail Produk »

0 Feedback

Pasti anda sedang mencari model gorden pintu kupu tarung untuk model gorden rumah minimalis atau bisa untuk model gorden jendela minimalis dan gorden pintu kamar bukan..??? Ya gambar gorden di bawah ini bisa anda pilih untuk anda jadikan pilihan model gorden jendela ruang tamu gorden jendela kamar atau pun untuk model gorden pintu tengah dan pintu kamar dan yang lebih memudahkan lagi anda bisa memesan sesuai pilihan warna yang sesuai dengan desain rumah minimalis anda..
gorden jendela kamar
Pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design.

Detail Harga Gorden Standard

  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
gorden pintu kupu tarung
Untuk update harga dan model bahan gorden terbaru silahkan hubungi nomor tlp toko gorden kami di nomor tlp 0852-9098-8819 dan anda akan terhubung langsung dengan whatsapp kami...!!

gorden jendela minimalis terbaru 2019 2020
Sertakan nama team kami saat anda terhubung ke whatsapp kami jika anda mendapat link halaman ini dari team kami di lapangan atau hubungi langsung no tlp team kami.
model gorden jendela minimalis terbaru
Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang telah menggunakan produk kami dan terima kasih juga untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi web kami dan kami tunggu order anda sekarang juga..!!!
model gorden pintu kamar terbaru 2019 2020

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN
Note : Lokasi adalah sebuah tag..dan layanan gratis ongkir atau gratis ongkir pasang kami sementara meliputi Purbalingga Banjarnegara Banyumas / Purwokerto Cilacap Kebumen dan wonosobo dan untuk kota lain di jawa tengah tergantung minimal order