Detail Produk »

0 Feedback

gorden jendela minimalis terbaru 2020 dan harganya
gordenkita.com-Model gorden ini sudah pasti serasi dengan desain rumah minimalis anda jika tata ruang dan warna cat dinding rumah minimalis anda juga mirip pada gambar gorden minimalis di atas. Model gorden minimalis ini mempunyai 8 varian warna yang bisa anda pilih sebagai pilihanmodel gorden terbaik untuk model gorden rumah minimalis anda. Jika panel jendela ruang tamu anda memiliki bentuk yang sama seperti model gorden pintu kupu tarung di bawah maka sangat cocok sepertinya model gorden jendela kupu tarung ini...!!! price/750.000
model gorden minimalis terbaru 2020 dan harganya
Masih tentang model gorden minimalis terbaru 2020 dan harganya terjangkau namun tetap kualitas no 1 karena penggunaan kain gorden jenis blackout ini akan sangat memuaskan penggunanya..!!!

Detail Harga Gorden Standard

  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Jenis bahan gorden blackout ini memang tebal dan lembut seperti yang anda lihat di gambar di atas,,nampak jelas terlihat wibawa apalagi jika model gorden ini di padukan dengan warna cat atau sudah terpasang di desain rumah minimalis anda.
model gorden minimalis terbaru 2020 dan harganya
Dan untuk pilihan warnanya sendiri dominan warna sejuk atau adem dan pastinya lagi model gorden dengan  jenis kain ini masih jarang yang menggunakan. Pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design. Apakah anda berminat...??jika iya maka sesegera saja hubungi  nomor tlp toko gorden kami atau klik Order Sekarang..!!!
model gorden minimalis terbaru 2020 dan harganya
Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang telah menggunakan produk kami dan terima kasih juga untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi web kami dan kami tunggu order anda sekarang juga..!!!
SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN

Note : Lokasi adalah sebuah tag..dan layanan gratis ongkir atau gratis ongkir pasang kami sementara meliputi Purbalingga Banjarnegara Banyumas / Purwokerto Cilacap Kebumen dan wonosobo dan untuk kota lain di jawa tengah tergantung minimal order