Detail Produk »

0 Feedback

Motif gorden cantik memang sangat menggoda tapi model gorden minimalis untuk rumah minimalis saat ini menjadi trend karena model nya yang simple juga mudah dalam perawatanya maka dari itu memilih model gorden rumah minimalis harus dengan model gorden minimalis juga. Dan masih seperti model gorden terbaru 2021 untuk model gorden terbaru 2021 desain gorden minimalis masih menjadi pilihan terbaik untuk model gorden rumah minimalis. Pilihan warna gorden pun sangat banyak mulai dari warna gorden terpopular warna gorden abu abu warna gold warna silfer grey warna coklat tua dan warna krem.
Dan untuk warna lain yang mungkin akan cocok dengan cat rumah anda yaitu warna hijau muda hijau tua warna coklat muda warna abu abu tua warna coklat ke abu abuan warna merah maroon merah bendera dan banyak lagi pilihan warna gorden yang bisa anda pilih untuk anda jadikan model gorden jendela minimalis ruang tamu gorden ryang tengah girden jendela kamar dan gorden pintu baik gorden pintu kamar ataupun gorden pintu kupu tarung. price/650.000

Gambar gorden yang ada di postingan ini hanya kami sertakan 3 gambar gorden jendela saja untuk mempercepat loading dan jika ingin melihat lebih banyak gambar anda bisa melihatnya di ALBUM gorden kami yang ada di bagian atas blog kami jika anda menggunakan tampilan desktop atau di ikon menu ≡ jika anda menggunakan tampilan selular untuk mencari pilihan warna dan model gorden yang cocok dengan desain ruangan rumah anda. 
Terima kasih sudah menjadi bagian dari ASHIFA GORDYN dengan berkunjung di blog gorden kami dan Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang sudah mempercayakan indahnya hunian anda hanya bersama kami.
Jika anda berminat dengan model gorden yang ada di toko gorden kami silahkan segera hubungi kami di nomor tlp yang ada di tiap postingan kami atau anda ingin bertanya tanya dahulu seputar detail pemesanan gorden yang kami sediakan.

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN