Detail Produk »

0 Feedback

Model Gorden Pintu Kupu Tarung

Ini dia model gorden terbaru 2021 untuk model gorden pintu kupu tarung dan harganya dengan motif terbaru dan cocok juga untuk model gorden jendela ruang tamu yang memiliki desain jendela kecil panjang di sebelah pintu utama atau di kanan kiri pintu ruang tamunya. Desain rumah minimalis atau semi minimalis dan klasik memang sekarang banyak sekali yang menggunakan model pintu kupu tarung seperti gambar gorden pintu kupu tarung di bawah dan salah satunya ialah desain rumah anda karena itulah anda datang ke blog ini.
Bukan karena kebetulan anda mengunjungi blog kami tapi karena memang anda jatuh cinta pandangan pertama saat anda melihat model gorden ini bukan..??
Selain itu anda juga pasti ingin tau berapa harga gorden terbaru untuk model gorden pintu kupu tarung ini..Baiklah jika anda berminat menggunakan atau memesan gorden ini silahkan chat whatsapp kami di nomor tlp 0852-9098-8819 atau anda bisa melihat detail harga gorden yang kami sediakan di Detail Harga Gorden di ASHIFA GORDYN

Gorden pintu kupu tarung cantik di atas menggunakan kain blackout tebal satu warna dengan model poni layar yang berada di atas pintu dengan fungsi sebagai penutup ventilasi agar terlihat serasi atau rapi jika di pandang karena  model gorden jendela kecil panjang menggunakan model yang sama dengan variasi poni layar. price/650.000
Untuk gambar gorden di atas ialah model gorden pintu kupu tarung dengan posisi jendela berada di samping pintu utama atau cintih di atas model gorden jendela lebar dengan pintu kupu tarung di sebelah kanan dan di atas pintunya menggunakan poni smokring dengan tujuan yang sama seperti gorden lain agar terlihat rajin atau serasi.
Mungkin anda tertarik dengan penawaran harga gorden terbaik kami silahkan cek Gorden Paket Hemat untuk mengetahyu detailnya.
Atau mungkin panel pintu anda melengkung seperti model gorden pintu melengkung di atas maka lebih kurangnya demikian jika model yang di pilih menggunakan variasi poni layar. Buktikan kami yang termurah dan yang terbaik di antara produsen gorden yang ada dengan memastikan indahnya huniamu hanya bersama ASHIFA GORDYN

Nah untuk anda yang mempunyai model jendela lebar di kanan kiri pintu utama baik pintu tunggal maupun double maka hasilnya seperti gambar gorden pintu kupu tarung di atas.
Jika yang di atas menggunakan poni layar untuk bagian atas pintu kupu tarungnya maka gambar gorden di bawah menggunakan poni layar sebagai penutup atas pintunya. Siapkah anda memesan hari ini???segera hubungi kami jika anda membutuhkan jasa gorden kami di nomor tlp toko gorden murah kami di no 085290988819
Terima kasih kepada semua pelanggan kami di manapun berada yang telah mempercayakan indahnya ruangan huniannya bersama kami dan terima kasih juga kami sampaikan untuk anada calon pelanggan kami yang sudah berkenan mengunjungi blog kami.

ALBUM GORDEN