Detail Produk »

0 Feedback

Model gorden jendela kecil panjang biasanya identik dengan model gorden kupu kupu dan model gorden pintu kupu tarung ini juga termasuk di dalam model gorden jendela kecil panjang namun menggunakan badan gorden dan vitrace seperti umumnya gorden lengkap. Model gorden jendela dan gorden pintu ini mungkin bisa menjadi pilihan model gorden terbaik tahun 2020 untuk desain gorden rumah anda apalagi jika warna cat dinding ruangan rumah anda memiliki cat warna krem, putih, kuning, ataupun hijau karena sudah pasti akan sangat cocok jika di padukan dengan warna gorden hijau ini. Di bawah ini bisa anda lihat betapa serasinya antara warna gorden dan cat ruangan rumahnya.
Gorden pintu kupu tarung Gorden jendela kecil panjang

Detail Gorden

  1. Bahan Gorden : Blackout Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Untuk tampilan gorden pintunya jika sudah terpasang bisa nada lihat seperti model gorden pintu di bawah ini. Sekaligus jika model pintu kamar anda memiliki posisi berjejer maka pas sekali seperti contoh gambar gorden di bawah. price/650.000
Gorden pintu kamar bersebelahan
Dan untuk tampilan gorden jendelanya bisa anda lihat, ini contoh model gorden jendela yang terpasang dengan ukuran lebar 200cm x tinggi 250cm dan dengan ukuran panel kusen 50cm berjumlah 3, dan untuk desain rumah minimalis atau desain rumah terbaru biasanya dalam ruang tamu memiliki posisi kusen jendela seperti gambar di bawah.
Gorden jendela 3 bingkai
Pernah melihat Model gorden pintu tengah atau Model gorden penyekat? Ya,, di bawah ini biasa kami menyebutnya gorden pintu tengah yang biasanya juga ada yang menyebut dengan gorden penyekat, gorden kongliong, gorden lavio dan lainya. Terlepas berbeda sebutan yang pada intinya yang anda cari ialah sebuah gorden yang di produksi oleh tukang gorden dengan sepenuh hati seperti kedelai malika.. wkwkkwwk

Gorden pintu tengah
Nah itulah hasil produksi kami yang kami dokumentasikan di web ini dan sebagai pelengkap informasi anda juga dapat melihat video dokumentasi kami di Official channel youtube kami.
Terima kasih sudah berkunjung di blog kami dan kami tunggu order anda di chat whatsapp yang kami sediakan di bawah setiap postingan kami.

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN