Detail Produk »

1 Feedback

Kamu pasti sedang mencari toko gorden kebumen atau yang jual gorden murah kebumen atau toko gorden terdekat kebumen?? Nah ini adalah web yang tepat untuk kamu yang sedang membutuhkan jasa tukang gorden atau jika kamu ingin memesan gorden tanpa ribet,,cukup chat kami melalui no tlp 0852-9098-8819 di whatsapp atau kamu bisa tlp langsung dan jika ada kesepakatan selanjutnya kami akan mengurus semua kebutuhan model gorden rumah anda,, apalagi untuk kamu yang sedang tidak berada di rumah baik kamu yang sedang ada di luar kota atau bahkan luar negri seperti Hongkong Taiwan Arab Korea dan lainya. Harga gorden terbaru kami untuk wilayah jawa tengah ialah harga gorden terbaru dengan layanan gratis ongkir dan pasang. Untuk detail lengkapnya anda bisa melihat di Detail Harga Gorden yang kami sediakan. price/650.000

  • Model gorden jendela ruang tamu warna ungu
Model gorden ruang tamu

Anda juga bisa memesan model gorden kustom sesuai keinginan anda atau jika anda mempunyai desain gorden sendiri kami dengan senang hati akan membuatkanya untuk anda (tergantung dari aksesories desain). Biasanya gorden inti dari rumah ialah gorden ruang tamu yang saat ini popular ialah desain model gorden pintu kupu tarung baik di posisi tengah maupun samping. 

  • Model gorden pintu tengah atau Model gorden penyekat

Model gorden pintu tengah

Kami biasanya melakukan survei lokasi terlebih dahulu jika pemesanan anda melebihi 5 meter gorden jadi komplit.

Dan untuk pemesanan kurang dari itu biasanya kami memberikan panduan cara mengukur melalui video di Official Cahnnel youtube kami ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH agar gorden pesanan anda sesuai saat di pasang nanti. Dan jika anda sudah berminat menggunakan jasa kami silahkan segera hubungi kami di nomor tlp yang tertera di ahir postingan kami.

  • Model gorden pintu kupu tarung dan model gorden jendela ruang tamu warna merah
Model gorden pintu kupu tarung
Model gorden pintu kupu tarung warna merah di bawah mungkin cocok dengan desain rumah anda atau jika model pintu kamar anda memiliki posisi sepeerti gambar model gorden pintu kamar jejer maka hasil pemasanganya bisa jadi seperti di bawah ini. Atau jika model jendela rumah anda memiliki desain jendela sudut maka model gorden jendela sudut di bawah bisa menjadi inspirasi gorden jendela siku atau gorden jendela sudut rumah anda..!!
  • Model gorden pintu kamar
Model gorden pintu kamar jejer
Terima kasih atas kepercayaan anda pelanggan kami di manapun berada dan terima kasih untuk anda yang sudah berkenan bergabung di blog gorden kami ini.
  • Model gorden jendela sudut
Model gorden jendela sudut
SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN