Detail Produk »

0 Feedback

Toko gorden ASHIFA GORDYN melayani pemesanan model gorden minimalis dan klasik untuk kebutuhan model gorden jendela dan gorden pintu sesuai ukuran dan permintaan panjenengan yang sedang mencari Toko Gorden Purbalingga. Pemesanan model gorden terbaru 2021 2022 untuk model gorden minimalis model gorden pintu kupu tarung model gorden jendela ruang tamu dan lainya di toko gorden terdekat anda ini biasanya selesai dalam waktu 2 hari setelah pesanan anda kami terima. Dan kami akan sesegera mungkin merespon anda jika anda menghubungi kami yang selanjutnya team kami akan datang ke rumah anda untuk melakukan pengukuran dan membawakan anda pilihan katalog gorden untuk anda pilih sebagai pilihan model gorden terbaik untuk model gorden rumah anda..!! price/500.000
Model gorden jendela ruang tamu dan model gorden pintu kupu tarung di atas kami pasang di karang lewas purwokerto. dan untuk model gorden lainnya ada di ALBUM GORDEN kami jika anda ingin mencari model atau pilihan gorden dengan melihat hasil dokumentasi kami atau anda bisa melihat video dok pemasangan kami di Official channel youtube kami ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH.

Toko gorden terdekat di hape anda ini atau ASHIFA GORDYN akan memberikan layanan gratis ongkir dan pasang khusus untuk anda yang berada di purbalingga purwokerto banjarnegara kebumen wonosobo pemalang dan cilacap. Sementara untuk layanan pemasangan kami meliputi Jawa tengah dan beberapa kota lain di sekitarnya.

Detail Gorden Dan Harga Standard

  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Untuk jadwal pemasangan kami di wilayah purbalingga atau BARLINGMASCAKEB dan pemalang ialah:
  • Rabu
  • Kamis
  • Jumat
  • Sabtu
  • Minggu
Jika anda berminat selanjutnya team kami akan datang ke rumah anda untuk cek lokasi yang biasanya kami mengikuti waktu anda dan selengkapnya tentang Detail pemesanan ada di dalam chatt whatsapp kami di nomor tlp toko gorden kami yang tertera di bawah postingan. Sekali lagi pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design
Kami membuat website ini karena banyaknya minat pelanggan terhadap produk gorden kami maka dan dari itulah kami memberikan layanan berbasis online di Website gordenkita.com untuk menjangkau anda di manapun berada calon pelanggan kami.

Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan berikan pertanyaan anda pada kolom komen atau hubungi langsung no tlp toko gorden kami.
Terima kasih pelanggan di manapun berada dan terima kasih untuk anda calon pelanggan kami.


SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN

Ashifa Gordyn Purbalingga Jual Gorden Murah Jawa Tengah
Desainer interior di Jawa Tengah


AlamatJl. Kejobong - Timbang, Kalimcong, Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53392
Jumat
08.00–17.00
Sabtu
08.00–17.00
Minggu
08.00–17.00
Senin
08.00–17.00
Selasa
08.00–17.00
Rabu
08.00–17.00
Kamis
08.00–17.00
Telepon0852-9098-8819
Janji temu: whatsapp.com