Detail Produk »

0 Feedback

Motif gorden terbaru 2020 ini sangat cantik karena memiliki pilihan warna yang banyak di bandingkan dengan pilihan warna gorden bahan blackout lainya pada katalog gorden 2019 yang lalu. Untuk pilihan warn dari motif gorden ini ada 7 pilihan warna yang bisa anda pjadikan pilihan model gorden terbaik 2020 untuk desain ruangan rumah anda. Hasil pemasangan model gorden minimalis untuk gorden jendela kamar dan gorden jendela ruang tamu ini kontras karena perpaduan warna cat dinding dan pilihan warna gordenya sesuai.

Contoh gambar gorden terbaru untuk jendela dan gorden pintu di bawah semuanya menggunakan gorden tipis pada bagian dalamnya. Posisi gorden ruang tamu terdapat gorden jendela lebar 160cm kali tinggi 245cm dan gorden pintu kupu tarung dengan ukuran lebar 60cm kali tinggi 245cm, gorden pintu kamar ukuran lebar 100cm kali tinggi 245cm dll. price/600.000

Gorden pintu kamar warna coklat krem

Gorden Kamar Gorden Pintu Kamar

Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 175.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
Varian warna ada 5 warna yang ready, warna pilihan gorden di atas bisa anda pilih di bawah ini atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 6 lipat (12 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 100cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 100cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"

Dan pada ruang tengah dan kamar menggunakan model kusen minimalis satu atau model jendela tunggal. Dan hasil pemasangan gorden jendela kecil panjang atau jendela kecil pendek tipe rumah minimalis akan seperti model gorden jendela satu minimalis di bawah.

Gorden jendela satu minimalis

Gorden Jendela Satu Kecil Panjang
Seperti dalam gambar gorden pintu kamar dan gorden rumah minimalis lainya ini, gorden tipis / vitragenya menggunakan gorden tipis warna putih tulang sesuai saat konsultasi konsumen dengan kami, agar warna gorden coklat terlihat lebih kontras dengan warna cata ruang tamu dan cat dinding ruang lainnya maka kami menyarankan menggunakan gorden tipis dengan warna tersebut.

Gorden jendela ruang tamu warna coklat krem

Gorden Ruang Tamu
Dan masih seperti pada model gorden minimalis 2019 atau model gorden tahun lalu,, pilihan warna coklat dan warna gorden gold menjadi pilihan favorit di kebanyakan pelanggan kami. Bahkan beberapa di antara calon pelanggan kami ada yang bertanya mengapa postingan gordenya kok kebanyakan coklat..? apakah hanya warna coklat saja yang ready?? Tentu tidak! Karena kebanyakan pelanggan kami juga mempunyai desain rumah dengan dominasi perpaduan warna yang kontras dengan warna tersebut.
Jadi untuk anda calon pelanggan kami jika menghendaki gorden produksi kami silahkan pilih model dan warnanya lalu sesegera mungkin menghubungi kami di no tlp kami yang ttertera di dalam blog kami ini atau silahkan chat kami di nomor tlp tersebut.

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, salam dari kami dan selamat memesan...!!!