Detail Produk »

1 Feedback

Model gorden jendela ruang tamu ini cocok jika di padukan dengan warna cat dinding krem ataupun putih, dan kontras juga saat di padukan dengan warna cat biru telor, Lihat contoh ruang tamu  di bawah ini yang di desain menggunakan panel jendela alumunium dan model gorden jendela yang di pilih menggunakan Model gorden kupu kupu atau Model gorden pita dan untuk luarnya menggunakan badan gorden tebal bahan import jenis blackout seperti pada umumnya. Untuk ukuran jendela di bawah ini ialah lebar 60cm dan tinggi 240cm. 
Dalam beberapa contoh biasanya pemasangan gorden di lakukan atau di pasang di atas lobang ventilasi, namun sebahagian orang ada yang menginginkan hanya cukup sebatas di atas panel kusen jendelanya saja. Tapi jika anda bertanya kepada kami maka kami akan menyarankan untuk pemasanganya di atas ventilasi dengan alasan.

1.Agar motif gorden tidak hilang / tidak terpotong karena bahan di gunakan dari motif atas hingga motif bagian bawah.
2.Tinggi dan pendeknya gorden tidak mempengaruhi harga.
3.Di pasang di atas ventilasi bukan berarti menutup aliaran udara, itu hanya mengurangi, karena pada aplikasinya gorden menonjol -+ 10cm dari dinding.
4.Secara tidak langsung udara kotor yang mungkin bercampur debu yang masuk melalui ventilasi tersaring di gorden.
Terlebih jika ruangan anda menggunakan AC yang mana sebisa mungkin jangan sampai ada udara yang masuk, dan lihatlah contoh model gorden jendela ruang tamu di atas ini. Nah bagaimana menurut anda, sudahkah siap menggunakan jasa dan produk gorden dari kami?? Jika iya silahkan segera hubungi kami di no tlp toko gorden kami yang tertera di dalam blog kami. price/450.000

Terima kasih.....