Detail Produk »

1 Feedback

☺Apakah Model gorden minimalis ini cocok untuk model gorden jendela kamar saya? Gorden Jendela Kamar Warna Gold yang di padukan dengan wallpaper dinding dominan warna gold kombinasi coklat ini tampak menjadikan ruangan kamar menjadi ruang yang mewah dan elegan. Model gorden minimalis menggunakan bahan import jenis blackout ataupun menggunakan bahan lokal memang menjadi trend model gorden terbaru 2021, selain memiliki karakeristik yang simple model minimalis juga memberikan keuntungan tersendiri bagi si pengguna, salah satunya perawatan gorden yang tergolong mudah baik saat membersihkan ataupun perawatan setiap harinya. Dan jika anda mempunyai konsep ruangan minimalis mewah ataupun minimalis sederhana, Model gorden jendela di bawah ini bisa anda pilih untuk pelengkap interior rumah anda.
price/650.000
Model gorden jendela kamar
Home decoration akan selalu berhubungan dengan sebuah ide desain baru, baik home decor interior ataupun exterior. Dan ASHIFA GORDYN sebagai salah satu produsen interior decoration menawarkan kepada anda terkait kebutuhan dekorasi rumah anada. Adapaun penawaran produk lainya ialah Wallpaper dinding, Pagar tralis dan atau konstruksi bangunan, dan dekorasi lainya terkait pelengkap desain rumah. Contoh pemasangan gorden pintu kamar di bawah ini yang masih menggunakan bahan yang sama dan terpasang di rumah yang sama bisa anda terapkan untuk model gorden ruang keluarga atau model gorden ruang tamu dan ruang lainya.
Model gorden pintu kamar ini masih berada di rumah yang sama namun karena ruang tamu ini menggunakan warna cat dinding ungu muda, maka gorden pintu yang di pilih menggunakan warna gorden ungu tua. Sepintas dalam gambar seakan tampak seperti warna coklat, dan model gorden lainya menggunakan warna coklat dengan mengikuti desain ruang yang menggunakan cat dinding warna krem dan aksesories rumah dan furniture warna coklat.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kami dan untuk pertanyaan atau detail order gorden di toko kami silahkan hubungi kami di chat whatsapp atau anda bisa mengirimkan di form order whatsapp yang tersedia.