Detail Produk »

1 Feedback

Konsep ruang tamu minimalis dengan paduan aksesories furniture bergaya klasik modern akan menjadikan ruangan terlihat mewah dan elegan. Contoh perpaduan Model gorden minimalis yang terpasang di ruang tamu di bawah ini terbukti sinkron dengan tata ruang yang ada. Konsep ruang minimalis yang menggabungkan semua akses ruangan yang ada antara lain kamar serta ruang makan dan ruang keluarga di bawah menjadikan ruangan dalam rumah terasa nyaman karena akses ke semua ruangan berada di dalam satu bidang. Yang membuat berbeda dari konsep di bawah ialah ruang tamu yang di desain lebih luas, sedangkan ruang lainya mempunyai ukuran yang hampir sama yaitu 3m x 3m.

Model Gorden Minimalis Ruang Tamu

Penggunaan kursi kayu bergaya klasik dan tradisional menambah kewibawaan dan karakeristik tersendiri, yang mempunyai arti cinta dengan produk lokal atau melestarikan seni budaya sendiri, dan hal ini sangat nampak terlihat pada seni ukiran yang di gunakan dalam 2 set kursi kayu tersebut.
Dalam post kali ini selain kami berbagi tentang Model gorden ruang tamu yang menggunakan desain gorden minimalis serta sedikit ide desain tata ruang yang mungkin bisa anda terapkan untuk konsep rumah anda. Dan untuk lebar atau luas tentu menyesuaikan dari masing-masing bidang tanah yang anda sediakan. Dalam gambar di atas terlihat desain atap plafon menggunakan plafon variasi berbahan gypsum dengan kombinasi warna hitam atau warna tua pada list gypsum dan warna ungu muda di bagian sisi kanan kirinya dan cat warna putih tulang di bagian lantai tengahnya untuk memberikan nuansa cerah setelah di bingkai dengan warna hitam atau warna yang lebih tua. price/650.000

Model gorden pintu kamar
Model Gorden Pintu Kamar Warna Ungu Tua
Tampilan untuk gorden pintu kamar yang menggunakan bahan blackout warna ungu tua ini berada di sisi belakang ruang tamu yang menggunakan cat dinding warna ungu muda. Dan dengan begitu memilih model gorden rumah minimalis atau pun klasik bisa dengan lebih dari satu warna menyesuaikan kondisi warna cat dinding yang di gunakan pada bidang tersebut.