Detail Produk »

5 Feedback

Motif Gorden Terbaru 2022 2021 Gorden Bahan Blackout

Di bawah ini jenis kain blackout print motif gorden terbaru 2021 2022 dengan pilihan 5 (lima) warna pada masin-masing motifnya, dan lima warna gorden tersebut berbeda dari motif gorden satu dengan yang lainya.

1. Gorden Warna Merah Motif Kombinasi Bunga

Dalam gambar gorden atau foto hordeng terbaru di bawah ini warna merah pada bagian atas dan bawahnya sedikit distorsi karena efek kamera, yang mana pada warna gorden aslinya bisa anda lihat pada warna vitrage / vitracenya yang jelas terlihat warna merahnya.

Warna merah selain kontras dengan warna krem juga bisa di kombinasi dengan cat dinding warna kuning. Dan untuk besi gordennya juga akan lebih kontras jika menggunakan warna gold atau kuning. Besi gorden warna silfer juga sesuai dengan gorden warna merah jika konsep ruangan anda menggunakan desain minimalis.

Detail
  • Bahan : Blackout Bludru Motif
  • Harga Rp 175.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/650.000
Varian warna ada 5 warna yang ready, anda bisa melihat pilihan warnanya di saat order atau di pos ini atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :

  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 6 lipat (12 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 100cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 100cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"

2. Gorden Warna Ungu Motif Kombinasi Bunga

Sama seperti gorden warna ungu lainya yang tentu akan terlihat terang dan kontras untuk di padukan dengan cat dinding warna kuning atau hijau. Dalam hasil pemasangan model gorden jendela dan model gorden pintu seperti gambar di bawahnya terlihat ruang keluarga atau ruang tengah tersebut lebih terang karena warna gorden ungu yang di kombinasi warna cat kuning kehijauan.

Detail Gorden

  1. Bahan Gorden : Blackout Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.

3. Gorden Warna Coklat Motif Kombinasi Bunga

Di trend gorden 2020 gorden warna coklat dan gold mendominasi hampir di nusantara, adapun warna gorden terpopular ialah warna gorden abu abu untuk rumah minimalis dan warna coklat atau gold untuk rumah klasik. Jadi jika anda mempunyai desain rumah serta warna cat minimalis lebih baik menggunakan Model gorden rumah minimalis yang biasanya menggunakan warna gorden abu abu atau silfer sebagai pilihannya

Adapun aksesories gorden lainya juga di sesuaiikan mengikuti pilihan warna gordennya. Tentu jika anda memilih untuk menggunakan warna gorden sifer atau abu abu maka besi gorden warna silfer dan smokring silfer akan lebih tepat. Atau anda juga bisa menggunakan warna besi gorden coklat atau hitam sebagai alternatif, dan tentu aksesories lainya menyesuaikan.


4. Gorden Warna Hiaju Motif Kombinasi Bunga

Warna gorden cerah elegan lainnya yang harus di pertimbangkan ialah gorden warna hijau ini, anda sudah tahu tentunya, jika warna hiaju melambangkan kesejukan atau keindahan alami. Jadi tak ada salahnya jika anda menggunakan bahan gorden warna hijau ini untuk model gorden jendela minimalis atau klasik untuk rumah anda. Untuk menyesuaikan aksesories gorden silahkan lihat contoh pemasangan atau lihat gambar gorden jendela di bawah.


5. Gorden Warna Yellow / Gold Motif Kombinasi Bunga

Nah,, Warna gorden gold ini yang sangat popular di tahun 2020, bahkan menurut prediksi kami juga masih akan tetap menjadi warna favorit di banyak konsumen gorden di manapun berada. Apa model gorden popular 2021? Trend model gorden 2021 akan tetap sama seperti model gorden 2020, yang artinya Model gorden minimalis atau gorden dengan model sederhana tetap akan menjadi pilihan tepat untuk kebanyakan rumah zaman sekarang. Mengapa demikian? Desain rumah minimalis mendominasi pembangunan rumah baru baik di desa ataupun di kota, yang artinya model gorden elgan berbasis model minimalis akan selalu menjadi produk gorden terlaris di tahun 2020 dan 2021 dan mungkin juga tetap menjadi gorden terpopular 5 tahun ke depan.


Karena pemesanan gorden mungkin 10 tahun sekali atau bahkan lebih, maka sebaiknya lebih cermat lah dalam memilih jenis bahan dan motif serta warna sebelum anda memesannya. Dan saran kami jika anda akan memesan ke toko gorden kami biasanya kami akan menawarkan bahan gorden berkualitas terlebih dahulu. Yang artinya, kami memprioritaskan jenis bahan dan setelahnya baru kami tawarkan penggunaan warna dan motif gorden yang sesuai dengan kondisi ruangan rumah anda.










Selain itu, pertimbangkan untuk meyesuaikan dengan ornamen lainnya yang ada dalam setiapa ruangan anda termasuk di dalamnya ialah furniture, seperti meja kursi dan alamari dll. Karena keindahan suatu ruangan tidak tergantung hanya pada salah satu ornamen yang ada.

Hubungi kami jika anda berminat dengan model gorden terbaru 2020 atau jenis bahan dan warna gorden yang ada di halaman ini.

Salam dari kami


ASHIFA GORDYN JAWA TENAGAH