Detail Produk »

0 Feedback

Model Gorden 2021 2020

Sebuah hunian akan tampak sempurna apabila ornamen di dalam ruangan kontras antara satu dengan yang lainnya. Peran gorden / tirai pada sebuah rumah atau ialah sebagai penghias untuk mempercantik ruangan, namun lebih dari itu, gorden rumah memiliki fungsi lain yang tidak kalah lebih penting dari hanya untuk memperindah ruang tamu atau untuk ruang lainnya. Model gorden rumah minimalis tahun ini lebih di sukai dari pada model klasik. Diantara anda siapa yang menemukan postingan gorden jendela dan gorden pintu ini dengan mengetikan pencarian Toko Gorden Purwokerto atau Toko Gorden Cilacap??

Sebagai mana mestinya memilih aksesories rumah haruslah mempertimbangkan beberapa aspek, mulai dari keindahan, gaya, konsep dan dari aspek kesehatan. Dan untuk itulah mari cermat dalam menggunakan aksesories rumah apapun bentuknya. Dalam hal memilih gorden untuk sebuah bidang dalam ruangan, mustinya tetap memenuhi syarat di atas, dan dari syarat di atas, Kesehatan sebuah rumah juga sangat penting untuk kelangsungan hidup setiap manusia. Maka dari itu kami biasanya menyaranan produk gorden jendela dan gorden pintu yang akan anda pesan ke toko gorden kami dengan pertimbangan semua aspek di atas.

Model Gorden Terbaru 2021 2022

1. Model Gorden Jendela Ruang Tamu Isi 2

Gambar gorden jendela di bawah ini kami pasang di Desa Losari kecamatan rawalow kabupaten purwokerto. Jadi jika anda mencari Toko gorden rawalow atau toko gorden purwokerto dan anda  ahirnya menemukan postingan Model gorden 2021 2020 ini maka itu ialah hal yang wajar. Karena kami melayani pemesanan gorden dengan fasilitas pemasangan untuk wilayah jawa tengah. Dan mungkin di antara anda menemukan postingan ini karena mencari Toko gorden cilacap , toko gorden banjarnegara, toko gorden wonosobo, toko gorden purbalingga dan lainya. Apapun pencarian anda terkait Model gorden jendela dan model gorden pintu terbaru 2020 dan 2021 yang muncul dalam hasil 99% ialah gambar gorden jendela dan gambar gorden pintu dari toko gorden ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH.

price/600.000

 2. Model Gorden Pintu Tengah Dan Gorden Pintu Kamar

Banyak di antara rumah minimalis ataupun rumah klasik yang mempunyai tata ruang seperti gambar gorden pintu di atas, maksud kami ialah pintu tengah yang bersebelahan dengan pintu kamar. Jika konsep tata ruang rumah anda memiliki bentuk yang demikian dan ingin menggunakan gorden maka hasil setelah terpasang seperti gambar gorden pintu di atas. Semua koleksi gambar gorden jendela dan gorden pintu yang ada di gordenkita.com ialah sebagai contoh, dan untuk pilihan motif gorden dan warna gordennya tentulah banyak pilihannya, jadi anda tinggal menghubungi kami untuk melakukan perbincangan Model gorden jendela dan gorden pintu manakah yang cocok untuk model gorden rumah minimalis anda!!!

Pertimbangkan untuk melihat lebih banyak koleksi model gorden jendela dan model gorden pintu hasil pemasangan kami di ALBUM GORDEN agar anda lebih banyak insipirasi terkait Home decoration dan segeralah terhubung dengan kami di no tlp 0852-9098-8819 untuk bertanya tentang detail lainya.

 3. Model Gorden Pintu Kupu Tarung

Model gorden kupu tarung juga biasa di cari dengan kata Model gorden jendela kecil panjang atau Model gorden jendela kecil pendek, adapun gorden jendela kecil panjang atau pendek biasanya terdapat juga pada panel jendela kamar dan ruang lainya, dan untuk model gorden tersebut banyak yang mencari dengan kata model gorden jendela satu yang biasanya panel kusen ini terdapat pada desain rumah minimalis.
Dan di bawah ini yang di sebut Model gorden jendela satu pada pencarian di google search engine. Dan mengenai harga gorden jendela kecil ini kami biasanya menghitung keseluruhan kebutuhan gorden rumah anda. Contohnya jika keseluruhan gorden pintu dan gorden jendela yang anda pesan berjumlah 10 pasang dengan ukuran yang berbeda maka kami menghitung jumlah totalnya. Lihat contoh di bawah.

Contoh Hitungan Gorden:

Lebar cm
Tinggi cm
Banyak
100 cm
250 cm
4 x = 400 cm
120 cm
250 cm
3 x = 360 cm
75 cm
250 cm
2 x = 150 cm
150 cm
250 cm
1 x = 150 cm


1060 cm
  • Dari jumlah keseluruhan lebar cm ukuran gorden di atas ialah 1060 cm / 10,60 meter. Dan sekarang kami contohkan pilihan harga per meter gorden komplit yang anda pilih ialah Rp 650.000, dan jumlah meter 10,60 di kalikan harga Rp 650.000 = 10,60 x Rp 650.000 = Rp 6.890.000 "Enam Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah".


Dalam hitungan di atas itu hitungan harga gorden per meter komplit BUKAN harga per meter bahan. Jadi itu sudah komplit dengan semua aksesories yang di butuhkan dan jika anda berada di daerah layanan pemasangan kami maka sudah pasti termasuk gratis ongkir dan pasang tanpa biaya tambahan. Dan untuk harga gorden saja silahkan chat kami di no tlp toko gorden terdekat di depan anda ini.

4. Model Gorden Pintu Kamar

Contoh model gorden yang ada pada halaman ini ialah Model gorden dengan harga paket hemat yang ada dalam penawaran kami. Harga untuk model gorden pintu dan gorden jendela pada rumah ini ialah 5 juta rupiah dengan jumlah total 10 meter gorden jadi komplit. Yang mana biasanya untuk jenis bahan gorden dan model gorden ini di jual dengan harga di atas Rp 600.000 rupiah. Itulah keuntungan pemesanan gorden paket hemat yang kami tawarkan. Mungkin anda bertanya dalam hati jika anda memesan gorden paket ini namun kebutuhan gorden jendela dan gorden pintu rumah anda kurang dari 10 meter bagaimana?? Nah dalam kasus ini biasannya sisa hitungan gorden kami sertakan ke gorden yang ada, atau dalam bahasa kami (di imbuhkan ke gorden lainnya).

Fungsi Gorden / Tirai berdasarkan kebutuhannya.

1. Mempercantik / Memperindah Ruangan
2. Menyempurnakan Ornamen Rumah
3. Gaya Hidup / Hasrat

5. Model Gorden Pintu Tengah

Dalam setiap rumah hampir tidak mungkin tidak ada yang namanya Pintu tengah atau pintu yang menghubungkan ruang satu dengan ruang lainnya. Dan di bawah ini contoh model gorden pintu tengah jika ruangan anda ingin menggunakannya. 
Begitulah kirannya yang dapat kami bagikan dalam post kali ini dan jika anda ingin bertanya tentang detail pemesanan gorden di kami silahkan jangan ragu untuk menghubngi kami melalui chat whatsapp di no tlp toko gorden kami.

Terima kasih telah menjadi bagian dari ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH