Detail Produk »

1 Feedback

Ini model gorden ruang tamu sempit rumah minimalis. Bagimana cara memilih model gorden sederhana tapi elegan untuk gorden ruang tamu elegan atau untuk gorden ruang tamu minimalis. Seblum menentukan model gorden pilihan untuk rumah minimalis anda, maka baiknya simak beberapa tips memilih model gorden rumah di bawah ini:
Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis
Jika desain ruangan rumah anda menggunakan banyak properti tambahan seperti hiasan dinding, walpapper dinding dan sebagainya, maka pertimbangkan untuk memilih warna gorden yang kontras dengan properti dalam ruang tamu atau ruang tengah rumah anda. Umumnya desain rumah minimalis menggunakan konsep desain sederhana tapi elegan, jadi baiknya pilihlah model gorden dengan sedikit kombinasi warna.
Gorden Ruang Tamu Minimalis
price/650.000
Contoh Model gorden minimalis ini terpasang di sebuah rumah tipe 7x6 sebgaimana umumnya ukuran atau tipe perumahan. Model gorden yang di pilih cukup sederhana, warna gorden ini sangat kontras dan serasi dengan cat ruang tamu atau cat ruang tengah dan warna didnding kamar.
Halaman ini berisi informasi model gorden minimalis untuk rumah minimalis serta harga gorden minimalis siap pakai dan harga gorden satu set. Adapun gorden yang tertera di halaman ini meliputi Gorden pintu tengah atau gorden pintu ruang tamu dan gorden ruang tengah minimalis.
Gorden Pintu Ruang Tamu Minimalis
Untuk info detail lainya silahkan chat di whatsapp kami dengan cara klik tombol chat sekarang atau hubungi kami di tlp selular di nomor 0852-9098-8819
Aneka model gorden cantik dan mewah untuk kelengkapan desain tirai rumah bisa anda pesan di toko gorden terdekat di handphone anda ini, ukuran gorden sesuai kebutuhan terkecuali produk gorden dengan keterangan ukuran yang sudah di cantumkan.