Detail Produk »

0 Feedback

model gorden jendela minimalis terbaru 2019 dan harganya
Gorden minimalis warna ungu warna abu abu warna gold coklat dll yang ada di situs gorden kami ini sangat cocok dengan pencarian model gorden minimalis terbaru tahun ini yang anda ketik di google search tadi.. Dan alhasil gambar model gorden terbaru yang ada di blog kami inipun menjadi pilihan klik serta perhatian bagi anda yang sedang membutuhkan model gorden jendela minimalis dan model gorden pintu kamar dan aneka model gorden lainya...!!! price/650.000
model gorden jendela ruang tamu gorden pintu kupu tarung
Jadi untuk model gorden rumah minimalis anda kami sangat menyarankan untuk anda yang akan memesan gorden untuk memilih jenis kain dan model gorden minimalis ini karena tampilan setelah terpasang sudah bisa anda bayangkan bagaimana hasilnya stelah melihat gambar gorden minimalis ini bukan...??
gorden jendela kamar terbaru 2019 dan harganya
Dengan memilih bahan gorden dan motif gorden yang kontras dengan isi ruangan anda maka  kepuasan dan kenyamanan akan anda dapatkan dan untuk itulah kami memberikan layanan tanya jawab tentang detail pemesanan gorden di kami sekaligus menjawab pertanyaan anda saat ini yang sedang ingin mempunyai gorden terbaru untuk rumah anda dengan memilih model gorden  minimalis atau model gorden rumah minimalis ini.
model gorden jendela minimalis terbaru 2019 dan harganya
Jika anda berminat silahkan klik Order Sekarang untuk detail order model gorden terbaru 2019  2020 yang kami sediakan.
model gorden ruang tamu terbaru 2019 dan harganya 2020
Lihat ALBUM GORDEN KAMI untuk melihat lebih banyak model gorden yang ada di toko gorden kami atau di blog gorden kami ini..!!!

Detail Harga Gorden Standard


  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
model gorden jendela minimalis terbaru 2019 dan harganya 2020

Pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design.
gorden jendela minimalis terbaru 2020 dan harganya
Sertakan nama team kami saat anda terhubung ke whatsapp kami jika anda mendapat link halaman ini dari team kami di lapangan atau hubungi langsung no tlp team kami.
model gorden minimalis terbaru 2019 dan harganya
Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang telah menggunakan produk kami dan terima kasih juga untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi web kami dan kami tunggu order anda sekarang juga..!!!
model gorden minimalis terbaru 2020 dan harganya

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN

model gorden minimalis terbaru 2020 dan harganya


Note : Lokasi adalah sebuah tag..dan layanan gratis ongkir atau gratis ongkir pasang kami sementara meliputi Purbalingga Banjarnegara Banyumas / Purwokerto Cilacap Kebumen dan wonosobo dan untuk kota lain di jawa tengah tergantung minimal order
model gorden jendela kecil panjang 2019 dan harganya