Detail Produk »

0 Feedback

Siapa yang nggak kepengin punya model gorden minimalis terbaru 2021 yang sangat cocok untuk rumah minimalis ini..!!! Ya ini  termasuk model gorden minimalis atau model gorden rumah minimalis masa kini yang banyak di cari dan di minati untuk menjadi pilihan model gorden jendela ruang tamu model gorden pintu kupu tarung model gorden jendela kamar dan model gorden pintu kamar. Selain simpel modelnya juga mudah perawatanya dan tentunya tetap memiliki tampilan yang elegan dan berwibawa jika model gorden minimalis ini di padukan dengan warna cat dinding ruangan yang sesuai. Seperti dalam dokumnetasi gambar gorden kami di bawah ini ialah perpaduan bahan gorden blackout warna abu abu muda di pasangkan dengan cat ruang tamu warna putih dan krem pada cat ruangan lainya.
Untuk harga gorden terbaru 2022 atau harga gorden per meter terbaru 2022 silahkan lihat di Detail harga gorden terbaru kami
Untuk model gorden jendela minimalis yang satu ini saat ini menjadi trend popular untuk desain rumah minimalis sederhana atau pun mewah yang memiliki dominan warna rumah putih dan abu abu. Selain cocok untuk model gorden jendela ruang tamu atau gorden jendela kamar dan gorden jendela lainya,, model gorden minimalis ini juga tetap terlihat cantik jika di gunakan untuk model gorden pintu kamar lho bunda..!!
Untuk tampilan model gorden  jendela kecil panjang jika sudah terpasang bisa anda lihat seperti dalam gambar gorden di bawah. price/750.000
Dan jika terpasang di daun jendela isi dua sebagai contoh yang telah terpasang untuk gorden jendela kamar dan gorden jendela ruang tengah bisa anda lihat di bawah ini. Dan pilihan warnanya sendiri untuk jenis kain ini memiliki 8 pilihan warna kain yang bisa anda sesuaikan dan anda cocokan sesuai keinginan anda.
Anda juga bisa memesan Gorden paket hemat di kami yang biasanya cukup untuk 1 rumah.

Pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN
Sampai di sini apakah anda tertaik untuk memiliki model gorden minimalis terbaru 2022 ini??
 jangan tunggu terlalu lama segera chat whatsapp kami atau tlp langsung nomor tlp yang tertera di bawah postingan ini. Terima kasih kepada pelanggan kami di mana pun berada dan terima kasih untuk anda calon pelanggan kami yang sudah berkenan mengunjungi blog gorden kami.


SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN