Detail Produk »

0 Feedback

Tertarik dengan model gorden 2021 ini..???Model gorden jendela kecil panjang ini bagian dari model gorden terbaru 2021 dan harganya terjangkau karena bisa untuk model gorden rumah minimalis  baik untuk model gorden pintu kamar model gorden jendela kamar atau bisa juga untuk model gorden pintu kupu tarung dll. Dan model gorden minimalis ini juga cocok untuk model gorden rumah klasik anda jadi jangan khawatir jika memang desain rumah anda bukan desain rumah minimalis tapi tetap akan serasi jika menggunakan model gorden minimalis terbaru 2020 ini karena model gorden jendela kecil panjang ini pun kami pasang di model rumah semi minimalis. price/650.000
model gorden jendela minimalis terbaru 2020 dan harganya
Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 150.000 untuk 5 lipat / 10 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 60cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
Varian warna ada 7 warna yang ready, anda bisa melihat pilihan warnanya di saat order atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 5 lipat (10 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 100cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 100cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"
Sepertinya anda sangat tertarik dengan model gorden minimalis ini dan ingin segera memilikinya...??!!!
Jangan khawatir karena anda bukan yang pertama jika melihat model gorden ini dan ingin cepat cepat memesanya dan itu sesuatu yang wajar karena memang model gorden ini sangat terlihat elegan.
model gorden jendela minimalis terbaru 2020 dan harganya
Memang memiliki gorden impian adalah sesuatu yang sangat menjadi idaman apalagi untuk bunda bunda yang selalu mendambakan kenyamanan dalam setiap hal di antaranya kenyamanan dalam menghuni istananya sendiri... Bukankah begitu??
Lihatlah bagaimana gorden pintu kupu tarung untuk ruang tamu ini terlihat sangat memikat hati bukan..?? Pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design.
model gorden jendela minimalis terbaru 2020 dan harganya
Kombinasi warna cat dinding dan desain plafon serta di padukan denga elegannya model gorden yang di pilih maka hsilpun tak akan menghianati..wkwkkkk...
Okai jika anda berminat dengan salah satu model gorden yang ada di blog kami dan ingin memesanya silahkan segera hubungi kami atau silahkan berkomentar jika ada yang ingin anda tanyakan seputar gorden namun enggan menghubungi kami melalui chat whatsapp kami..!!
model gorden jendela minimalis terbaru 2020 dan harganya

Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang telah menggunakan produk kami dan terima kasih juga untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi web kami dan kami tunggu order anda sekarang juga..!!!

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN

Note : Lokasi adalah sebuah tag..dan layanan gratis ongkir atau gratis ongkir pasang kami sementara meliputi Purbalingga Banjarnegara Banyumas / Purwokerto Cilacap Kebumen dan wonosobo dan untuk kota lain di jawa tengah tergantung minimal order