Detail Produk »

0 Feedback

Desain rumah minimalis sederhana akan terlihat cantik jika di padukan dengan model gorden terbaru tahun ini yang masih di dominasi dengan bahan gorden jenis blackout yang bisa anda jadikan model gorden jendela minimalis model gorden pintu dan aneka model gorden minimalis dan klasik untuk melengkapi semua kebutuhan tirai di dalam ruangan rumah anda..!!! price/550.000

gorden minimalis 2019 dan harganya murah

Model gorden jendela kecil panjang ini memiliki ukuran lebar 60cm x 260cm dan di dalam pemasang gorden jendela ini kami memasang sebanyak 6 buah model gorden jendela kecil panjang 3 buah model gorden pintu dan 1 pasang model gorden pintu kupu tarung dan dari keseluruhan terbagi menjadi 2 warna yang telah di pilih oleh pelanggan kami.

gorden jendela minimalis terbaru 2019 dan harganya

Seperti anda lihat gambar model gorden jendela di atas ini di minta untuk di pasang di panel jendela samping yang terdapat pintu di sampingnya dan untuk ruangan lain di pasang menggunakan bahan yang berwarna silfer.

model gorden minimalis terbaru 2019 dan harganya

Pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design.
Jika di antara satu model gorden di atas sudah bisa memikat hati anda untuk memilikinya dan menjadikan model gorden jendela dan model gorden pintu maka silahkan segera hubungi kami dengan cara klik Order Sekarang pada bagian kanan di blog kami ini..!!!

gorden jendela lebar dan kupu kupu

Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang telah menggunakan produk kami dan terima kasih juga untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi web kami dan kami tunggu order anda sekarang juga..!!!

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN


Note : Lokasi adalah sebuah tag.. dan layanan gratis ongkir atau gratis ongkir pasang kami sementara meliputi Purbalingga Banjarnegara Banyumas / Purwokerto Cilacap Kebumen Dan Wonosobo dan untuk kota lain di jawa tengah tergantung minimal order