Detail Produk »

0 Feedback

Manakah di antara model gorden ruang tamu atau model hordeng ruang tamu yang sesuai dengan warna cat ruang tamu anda??? Jika ada satu yang serasi dengan desain rumah minimalis atau rumah klasik anda silahkan ambil sajah..☺️..mungkin model gorden jendela ini atau model gorden pintu kupu tarung di atas bisa jadi adalah pilihan terbaik untuk desain gorden ruangan rumah anda. 
Jika gambar gorden pintu kupu tarung paling atas sesuai dengan keinginan anda maka untuk model gorden jendela ruang tengah akan seperti model gorden jendela di bawah ini..!!
Dan untuk model gorden pintu tengah atau gorden penyekat ruang tamu dengan ruang keluarga seperti gambar berikut ini (Setelah di pasang di rumah anda). 

Detail Harga Gorden Standard

  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Atau anda lebih suka dengan gorden warna hijau seperti di bawah??? 
Atau model gorden jendela warna pink ini yang akan anda jadikan pilihan model gorden rumah anda?? Silahkan segera hubungi kami jika anda berminat dengan satu atau dua model dan warna gorden yang ada di blog gorden kami  dengan menghubungi kami di no tlp 085290988819 dan anda juga bisa chat whatsapp kami di nomor tersebut.


Terima kasih sudah mengunjungi blog gorden kami semoga anda bisa segera memiliki gorden impian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN dan terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang sudah menggunakan dan mempercayakan indahnya hunian anda kepada ASHIFA GORDYN price/650.000






SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN