Detail Produk »

1 Feedback

Model rumah minimalis tentu juga harus menggunakan model gorden minimalis untuk mensera sikan antara desain rumah dan pilihan gorden yang akan di pasang di panel jendela dan pintu ruangan tersebut dan berikut ini model gorden minimalis terbaru tahun 2021 yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih model gorden yang akan anda terapkan di desain rumah anda. 
Desain minimalis menjadi trend mulai tahun 2000 an dan menjadi pilihan kebanyakan orang yang akan membangun rumah serta menghiasi desain rumahnya baik interior maupun exterior.
Dan untuk interior gorden sendiri kami memberikan penawaran untuk anda yang sedang mencari model gorden minimalis baik model gorden jendela maupun model gorden pintu dengan harga gorden per meter mulai IDR 450.000 (US$ 33) sampai dengan IDR 650.000 (US$ 47) dan untuk harga gorden minimalis dengan menggunakan bahan import lainya silahkan tanyakan langsung ke no tlp toko gorden kami di no tlp 085290988819.  price/550.000
Dan memang desain minimalis baik gorden atau pun rumah saat ini memiliki rating ☆☆☆☆☆ atau skor tinggi mungkin kisaran 90 100 dan jika di tanyakan kepada responden termasuk anda bisa saja jawaban anda " Desain minimalis adalah yang terbaik saat ini " dan memang memiliki desain serba minimalis sangat tercermin di anda dengan bukti anda saat ini sedang melihat artikel post Gorden Minimalis kami.

Detail Harga Gorden Standard

  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Hubungi nomor tlp toko gorden kami di atas dan pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design
Sebagai tambahan informasi untuk anda calon pelanggan kami di manapun berada berikut alamat Toko pusat atau toko offline kami.
AlamatJl. Kejobong - Timbang, Kalimcong, Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53392
Jam buka
Tutup ⋅ Buka pukul 08.00 hari Rab

Janji temu: whatsapp.com

Deskripsi

Terima kasih untuk pelanggan kami di manapun berada yang telah menggunakan produk kami dan terima kasih juga untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi web kami dan kami tunggu order anda sekarang juga..!!!
SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN
Note : Lokasi adalah sebuah tag..dan layanan gratis ongkir atau gratis ongkir pasang kami sementara meliputi Purbalingga Banjarnegara Banyumas / Purwokerto Cilacap Kebumen dan wonosobo dan untuk kota lain di jawa tengah tergantung minimal order