Detail Produk »

1 Feedback

Hai kamu yang sedang mencari ide model gorden jendela ruang tamu atau untuk model gorden minimalis terbaru 2022 rumah kamu?? Berikut ini model gorden jendela minimalis untuk gorden ruang tamu gorden pintu kupu tarung gorden jendela kamar dan untuk model gorden pintu kamar yang mungkin bisa anda jadikan pilihan terbaik model gorden rumah anda!! Bahan gorden blackout dengan motif terbaru dan dengan harga gorden terbaru juga bisa anda dapatkan di toko gorden terdekat di handphone anda ini siapa lagi kalau bukan hanya di ASHIFA GORDYN. Dan tentunya kami berharap koleksi model hordeng ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari model gorden untuk rumah anda.(model gorden 2022 gorden jendela terbaru 2021 harga gorden hordeng jendela kamar tempat jual gorden terdekat)


Selain itu anda bisa menserasikan warna gorden dengan warna cat dinding anda dengan melihat dok hasil pemasangan kami yang ada di postingan blog gorden kami ini atau anda bisa melihat lebih banyak koleksi model gorden kami di ALBUM GORDEN kami dan selain itu anda juga bisa memadukan dengan Wallpaper yang kami sediakan khusus untuk anda pilih sebagai aksesories pelengkap ruangan anda. Nah contoh gambar gorden di bawah ini kami pasang di desain rumah minimalis 2 lantai yang memiliki dominan warna cat dinding putih dan krem, dan tentu setelah terpasang terlihat cantik dan elegan karena pilihan warna gorden coklat muda dan abu abu silfer ini memang sangat kontras jika di padukan dengan warna cat putih dan krem.
price/600.000




Dan untuk warna cat rumah minimalis sendiri biasanya cenderung menggunnakan kombinasi warna putih krem abu abu dan coklat,, Jadi sepertinya model gorden ini cocok sesuai dengan pencarian anda di search engine. Tapi jangan khawatir jika warna gorden minimalis ini belum cocok dengan pencarian anda,, karena bahan gorden ini memiliki 8 pilihan warna yang bisa anda pilih nanti jika anda menghubungi kami untuk memesan model gorden ini..!!!
Dan untuk Detail harga gorden dan layanan pemesan di toko kami silahkan lihat di bagian Detail Harga Gorden kami.



Harga gorden murah atau mirip dengan di OBRAL bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin memangkas bugdet atau bisa jadi memang harga gorden murah ini yang sedang anda cari,, silahkan lihat detail Obral Gorden murah kami dan jangan hawatir tentang kualitas bahan maupun aksesories pelengkap lainya,, karena bahan yang kami gunakan masih sama yaitu dengan bahan gorden blackout. mungkin nanti anda akan bertanya mengapa kami bisa memberikan harga yang sangat murah jika di bandingkan dengan toko gorden terdekat wilayah anda,, kami akan berikan jawaban itu ketika anda menghubungi kami untuk memesan gorden tersebut...!!

SALAM DARI KAMI