Detail Produk »

0 Feedback

MODEL GORDEN MINIMALIS 2021 2022

Harga mulai dari Rp 450.000 - Rp 750.000 - Sepertinya ini model gorden minimalis 2021 terbaik untuk model gorden terbaru 2022 rumah anda,, terlihat sangat elegan dan berwibawa model gorden jendela ruang tamu dan model gorden pintu kupu tarung ini bukan??? Tunggu apa lagi segera dapatkan model gorden rumah minimalis kamu hanya di toko gorden terdekat di handphone anda ini siapa lagi kalau bukan hanya di ASHIFA GORDYN.(model gorden 2021 gorden jendela terbaru 2021 harga gorden hordeng jendela kamar tempat jual gorden terdekat) Banyak pilihan motif terbaru dan bayak juga pilihan bahan gorden yang bisa anda jadikan model gorden ruang tamu anda dan model gorden jendela kamar atau pun gorden jendela ruang tengah dan gorden pintu kamar..!!
price/450.000
Memilih gorden / tirai / hordeng memang haruslah teliti agar tidak menyesal nantinya,, dan untuk itulah kami cantumkan gambar gorden dengan kombinasi warna dan paduan warna cat dinding terbaik yang pernah kami pasang tentunya agar bisa menjadi inspirasi anda yang sedang mencari model gorden minimalis atau klasik untuk rumah anda. Dan berikut ini gambar gorden yang bisa anda pilih sebagai model gorden jendela dan gorden pintu rumah anda :





Dan biasanya warna cat ruangan rumah minimalis sendiri cenderung dengan kombinasi warna abu abu putih krem dan coklat,, dan tentunya model gorden ini sesuai sekali dengan apa yang sedang anda cari. 







Untuk men serasi kan warna gorden dengan warna cat dinding anda silahkan lihat koleksi hasil pemasangan kami yang ada di postingan kami ini atau anda bisa lihat lebih banyak model gorden di ALBUM GORDEN kami dan selain itu anda juga bisa memadukan dengan Wallpaper yang kami sediakan khusus untuk anda pilih sebagai aksesories pelengkap ruangan anda.
Anda juga bisa memesan kustom model gorden sesuai keinginan anda seperti contoh anda mempunyai gambar atau desain model gorden sendiri dan tentunya aksesories dalam model tersebut ada di toko gorden kami.

Terima kasih sudah mengunjungi blog gorden kami dan selamat memesan.