Detail Produk »

1 Feedback

Bukan hanya model gorden jendela kecil panjang dan harganya saja yang kami sediakan untuk anda tapi model gorden terbaru mulai dari model gorden jendela ruang tamu, model gorden minimalis ,model gorden pintu kupu tarung, model gorden klasik, dan model gorden kupu kupu, atau model gorden pita, semua bisa anda dapatkan atau bisa anda pesan di toko gorden terdekat di hape anda ini di ASHIFA GORDYN. Model gorden jendela kecil panjang biasanya di butuhkan untuk desain rumah minimalis ataupun klasik yang menggunakan panel kusen kecil panjang seperti gambar model gorden jendela ruang tamu yang ada di atas bawah ini...!! price/600.000
Jika model gorden jendela kecil panjang warna merah muda pink paling atas menggunakan gorden tebal dan vitrace sebagai pilihan modelnya dan untuk contoh gambar gorden di atas ini ialah model gorden kupu kupu atau ada juga yang menyebutnya model gorden pita atau gorden spiral yang biasanya lebih terlihat simpel dan tentu menghemat bugdet anda untuk keperluan aksesories rumah yang satu ini. Dan sebagai tambahan info untuk model gorden kupu kupu atau gorden pita ini sebenarnya lebih tepat sebagai hiasan atau aksesories saja yang tidak tepat juga jika anda membutuhkan gorden dengan fungsi utama sebagai penutup cahaya baik siang atau pun malam. Dan 2 fungsi gorden itu bisa anda miliki dengan menggunakan model gorden seperti dalam gambar model gorden minimalis di bawah ini.
model gorden jendela kecil panjang
Model gorden jendela minimalis ini bisa mewakili keinginan anda yang ingin mempunyai desain gorden minimalis tapi tetap terlihat mewah dan elegan dan untuk model gorden jendela kamar dengan bahan blackout embos di atas memiliki 3 motif utama dan 8 pilihan warna yang secara keseluruhan warnanya dominan dengan warna minimalis.

Dan pilihan lain untuk jenis kain gorden import blackout ini juga sangat banyak baik motif dan warnanya: Model gorden lainya tersedia di ALBUM GORDEN kami.
model gorden jendela kecil panjang
Model gorden pintu kupu tarung warna hitam silfer ini juga termasuk dalam kategori model gorden jendela kecil panjang atau contoh lainya seperti gambar model gorden ruang tamu di bawah juga masih dalam kategori yang sama. Harga gorden terbaru 2019 2020 tersedia di Detail Harga Gorden di toko gorden kami
model gorden jendela ruang tamu
Terima kasih pelanggan kami di manapun berada dan terima kasih untuk anda calon pelanggan kami yang sudah mengunjungi blog gorden kami ini.
model gorden jendela kecil panjang
SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN