Detail Produk »

0 Feedback

Motif terbaru untuk Model gorden jendela kecil panjang minimalis atau gorden jendela satu minimalis dan Model gorden jendela pintu kupu tarung minimalis terbaru warna silfer hitam motif daun yang mempunyai corak warna hitam di bagian atas bawahnya dan silfer di bagian tengah ini betul sangat cocok untuk model gorden rumah minimalis yang ruangannya menggunakan warna cat putih atau krem untuk cat dindingnya dan cat warna hitam untuk kusen jendela dan kusen pintunya. Memilih model gorden terbaik sangatlah gampang jika anda sudah mengetahui perpaduan warna yang kontras antara warna satu dan lainya. Namun untuk lebih gampang anda mengerti kami akan sedikit berbagi Tips memilih warna dan model gorden terbaik untuk model gorden rumah anda. price/650.000
Model gorden pintu kupu tarung
Model gorden pintu dan jendela terbaik tahun 2021 tetap akan pada Model gorden minimalis baik menggunakan bahan impor maupun lokal. Jadi pilihlah warna gorden yang lebih terang atau lebih mencolok dari warna cat ruangan anda jika anda akan memesan gorden dengan memprioritaskan warna cat dindingnya. dan pilihlah warna cat dinding yang bersebrangan dengan warna gorden pilhan anda jika anda memesan gorden tetapi belum mengecat ruangan rumah anda. dan terahir jika anda bingung saat memilih maka mintalah referensi dari penjual atau produsen gordenya.

Detail Gorden Harga Standard


  1. Bahan Gorden : Blackout Dan Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Model gorden pita tampak luar
Seperti contoh sederhana model gorden jendela kecil di bawah yang menggunakan Model gorden kupu kupu dengan warna pilihan Hijau dan Kuning, sepintas terlihat sederhana namun bisa menjadi contoh pilihan warna yang tepat bagaimana gorden bisa terlihat lebih mencolok dari isi dalam bidang atau dinding. Dan masih banyak lainya contoh pilihan warna gorden yang tepat yang bisa anda jadikan referensi di gordenkita.com atau di gordenexpress.com
Model gorden kupu kupu
Disini saya contohkan ASHIFA GORDYN ialah produsen gorden yang anda percaya, dan kami biasanya memberikan sedikit referensi pilihan  yang tepat warna yang sesuai dengan keinginan anda jika pilihan anda menurut kami kurang sesuai.
Model gorden ruang tamu
Dan untuk hasil ahirnya bisa anda lihat hampir di semua pesanan gorden yang kami terima dan kami buat membuahkan hasil yang maksimal baik perpaduan warna ataupun pilihan kain dan model gorden yang di pilih. Dan untuk pilihan model gordennya sendiri biasanya kami juga merekomendasikan menggunakan model gorden minimalis seperti terlihat pada postingan ini. Bukan karena proses pembuatanya yang mudah akan tetapi lebih ke fungsi dan perawatan gorden itu sendiri. Fungsi utama gorden atau tirai ialah untuk menghiasi sebuah ruangan dan fungsi lainya untuk menutupi (menghalau) sinar dan pandangan secara langsung.
Gorden jendela kecil panjang
Selain memprioritaskan fungsi gorden itu sendiri tentu kita harus memperhitungkan perawatanya, dan untuk itulah kami merekomendasikan model gorden minimalis sebagai pilihan model gorden terbaik untuk rumah minimalis atau pun rumah klasik anda. Karena perawatan model gorden minimalis lebih mudah dan mengurangi resiko kerusakan lebih dari 75% saat di cuci terlebih jika anda mencuci di mesin cuci atau di jasa laudry.

Nah itulah tips memilih gorden dan alasan kami merekomendasikan untuk anda mengunakan model gorden minimalis sebagai model gorden terbaik rumah anda..!!
Model gorden jendela minimalis
Berbincanglah dengan kami jika anda berminat untuk memesan model gorden jendela atau model gorden pintu untuk hunian anda di no tlp toko gorden terdekat di hape anda ini di 0852-9098-8819.
Contoh pilihan warna bahan gorden

Terima kasih sudah bergabung dan

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN