Detail Produk »

1 Feedback

Gorden terbaru 2021 2022 dan banyak pilihan motif dengan harga gorden terbaru spesial untuk anda yang di cilacap dan sekitarnya yang sedang mencari Toko Gorden Cilacap atau yang Jual Gorden Murah Cilacap Banyumas Purbalingga Kebumen dan sekitarnya silahkan segera hubungi no tlp toko gorden terdekat di hapemu di 085290988819. Model gorden minimalis untuk gorden jendela dan gorden pintu tersedia untuk anda pesan sesuai kebutuhan anda. Biasanya model gorden pintu kupu tarung dan model gorden jendela ruang tamu dan gorden jendela kamar memiliki warna dan model yang sama,  seperti model gorden ruang tamu di bawah memiliki bahan model dan warna yang sama dengan model gorden pintunya. Untuk model gorden terbaru bisa anda lihat di koleksi pemasangan kami di ALBUM GORDEN kami dan anda juga bisa melihat video dokumentasi pemasangan kami di official youtube kami di channel ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH. price/650.000

Model gorden jendela ruang tamu

Model gorden pintu kamar dan gorden jendela ruang tamu ini menggunakan bahan yang sama dan memiliki warna cat dinding atau cat ruang yang berbeda. dan warna gorden hijau ini kontras apabila di padukan dengan warna cat dinding krem dan putih atau hijau muda ada juga yang menyebutnya hijau sttabillo.

Model gorden pintu kamar

Model gorden jendela warna hijau muda di bawah ini juga di padukan dengan cat dinding warna putih dan bisa anda lihat hasilnya kontras atau sesuai. Dan tentunya selain warna hijau bahan gorden memiliki 5 pilihan warna yang bisa anda pilih sebagai pilhan model gorden terbaik untuk rumah anda. Dan 5 warna tersebut ialah : Merah, Hijau, Yellow, Coklat dan Ungu. dan untuk melihat hasil pemasangan warna tersebut silahkan lihat di album gorden kami.

Model gorden jendela

Berapa harga gorden terbaru 2019 2020 yang kami tawarkan untuk anda..?? Harga gorden terbaik yang ada di toko gorden terdekat di hapemu ini silahkan lihat di Detail Harga Gorden Terbaru di ASHIFA GORDYN.

Jika anda mempunyai desain rumah minimalis maka model gorden minimalis terbaru ini bisa menjadi solusi terbaik pilihan model gorden rumah minimalis anda. Dan untuk pilihan warnanya sendiri bahan gorden ini memiliki 8 pilihan warna dan selain itu banyak juga bahan gorden yang mirip dengan bahan ini dengan harga gorden mulai dari 450 ribu per meter jadi komplit dengan aksesories. Untuk bahan dan model gorden minimalis di bawah ini karena belum banyak yang menggunakan untuk detail harganya silahkan chat whatsapp kami yang ada di ahir postingan ini..!!

Model gorden minimalis

Model gorden minimalis

Terima kasih untuk anda calon pelanggan kami yang sudah terhubung bersama kami dan terima kasih pelanggan kami di mananpun berada yang sudah mempercayakan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design