Detail Produk »

0 Feedback

Anda Tlp kami datang - Kami melayani pemesanan model gorden minimalis dan klasik untuk kebutuhan model gorden jendela dan gorden pintu sesuai ukuran dan permintaan panjenengan yang sedang mencari Toko Gorden Purwokerto atau yang melayani pemesanan gorden wilayah purwokerto purbalingga dan sekitarnya. Pemesanan model gorden terbaru 2021 2022 di toko gorden terdekat anda ini biasanya kami pasang dalam waktu 2 - 5 hari setelah anda memesannya. Dan untuk anda yang sedang membutuhkan jasa tukang gorden hordeng atau tirai maka blog gorden kami ini solusinya,, karena anda tinggal kontak kami dan sesegera mungkin team kami akan datang ke rumah anda untuk melakukan pengukuran serta membawakan anda varian katalog gorden untuk anda pilih sebagai pilihan terbaik model gorden rumah anda..!! price/700.000

Model gorden jendela ruang tamu di atas kami pasang di ajibarang banyumas di bulan lalu. dan beberapa model gorden lain bisa anda lihat di ALBUM GORDEN kami atau anda bisa melihat dokumentasi video pemasangan kami di Official channel youtube kami ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH.

Toko gorden terdekat di hape anda ini atau ASHIFA GORDYN akan memberikan harga gorden terbaru 2021 dan layanan gratis ongkir dan pasang khusus untuk anda yang berada di purwokerto purbalingga banjarnegara wonosobo kebumen cilacap dan pemalang. Untuk layanan pemasangan kami sementara meliputi Jawa tengah dengan pemesanan minimal yang sudah menjadi ketentuan kami.

Untuk jadwal pemasangan kami di wilayah purwokerto atau BARLINGMASCAKEB dan pemalang ialah:

  • Rabu
  • Kamis
  • Jumat
  • Sabtu
  • Minggu

Dan untuk janji temu atau survei lokasi biasanya kami mengikuti waktu yang anda tentukan dan selengkapnya tentang Detail pemesanan ada di dalam chatt whatsapp kami di nomor tlp toko gorden kami yang tertera di bawah postingan. Sekali lagi pastikan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN Solution Of Decoration Design

Karena banyaknya minat pelanggan terhadap produk gorden kami maka dari itulah kami memberikan layanan berbasis online di Website gordenkita.com untuk menjangkau anda di manapun berada calon pelanggan kami.

Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan berikan pertanyaan anda pada kolom komen atau hubungi langsung no tlp toko gorden kami.

Terima kasih pelanggan di manapun berada dan terima kasih untuk anda calon pelanggan kami.

SALAM DARI KAMI DAN SELAMAT MEMESAN

Alamat Toko Gorden Offline Kami
Ashifa Gordyn Purbalingga Jual Gorden Murah Jawa Tengah
Desainer interior di Jawa Tengah
AlamatJl. Kejobong - Timbang, Kalimcong, Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53392
Jam buka
Jumat08.00–17.00
Sabtu08.00–17.00
Minggu08.00–17.00
Senin08.00–17.00
Selasa08.00–17.00
Rabu08.00–17.00
Kamis08.00–17.00
Telepon0852-9098-8819
Janji temu: whatsapp.com