Detail Produk »

1 Feedback

Untuk menentukan lebar dan tinggi gorden yang akan di pasang haruslah tepat agar sesuai dengan bidang yang ada, contohnya jika anda akan memesan gorden jendela maka panel jendela tersebutlah yang harus anda ukur lebar dan tingginya. Dan pada kebanyakan kasus yang di alami pelanggan kami ialah tentang hasil gorden yang tidak sesuai dengan apa yang di harapkan karena enggan menggunakan saran pengukuran yang kami rekomendasikan dengan berbagai alasan. Dua contoh cara pengukuran gorden di bawah ini kami tujukan untuk anda calon pelanggan kami yang akan memesan gorden di toko kami tanpa kami melakukan cek lokasi dengan alasan tertentu (waktu dan jarak yang tidak memungkinkan) Dan cara mengukur gorden atau cara mengukur lebar tinggi gorden yang akan anda pesan yang benar ialah sebagai berikut:
1. Contoh pemasangan gorden jendela di atas ventilasi.
price/650.000
Gorden Jendela Dan Gorden Pintu
Jika pemasangan gorden yang anda inginkan seperti model gorden jendela pintu kupu tarung di atas maka cara pengukuran gorden yang benar ialah sebagai berikut:

Menentukan lebar.
  • Lebihkan 15cm dari ukuran panel kusen yang ada, contohnya jika panel kusen anda 50cm maka untuk ukuran pembuatan gordennya 50cm + 15cm = 65cm.
Menentukan tinggi.
  • Untuk menentukan tinggi ukuran gorden jendela di atas ialah, 5cm di atas ventilasi sampai dengan 10cm di atas lantai atau rata dengan plin atau pembatas dinding bagian bawah (biasanya berupa kramik yang terpasang di bagian bawah dinding atau berupa cat).
Menentukan tinggi dan lebar poni.
  • Dan untuk menentukan tinggi variasi atas pintu atau poni, silahkan ukur dari rata kusen bagian atas  jendela / pintu sampai dengan 5cm di atas ventilasi. Dan untuk lebarnya sama seperti menentukan lebar gorden yaitu di lebihkan 15cm dari ukuran panel kusen yang ada.
2. Contoh pemasangan gorden jendela di bawah ventilasi.
Untuk pemasangan gorden jendela atau gorden pintu seperti Model gorden jendela minimalis di atas ini sebenarnya menggunakan cara yang sama, adapun perbedaan hanya pada saat menentukan tingginya, dan untuk cara pengukurannya sebagai berikut:

Menentukan lebar gorden.
  • Sama seperti menentukan lebar pada contoh 1
Menentukan tinggi gorden.
  • Ukurlah 5cm dari atas kusen sampai dengan 10cm di atas lantai atau rata dengan plin atau pembatas dinding bagian bawah (biasanya berupa kramik yang terpasang di bagian bawah dinding atau berupa cat).
3. Cara mengukur kebutuhan gorden pita atau gorden kupu-kupu.
Cara mengukur gorden minimalis atau mengukur gorden pita seperti contoh pemasangan model gorden jendela kecil yang menggunakan gorden pita diatas ialah sebagai berikut:
  • Ukurlah lebar dan tinggi kaca dan setelahnya sampaikan kepada kami letak kunci jendela tersebut berada di atas, bawah, atau samping, dan untuk ukuran jadi gordennya nanti akan kami sesuaikan dengan bidang yang ada.
Demikian cara mengukur kebutuhan gorden sebagai pelengkap informasi untuk anda calon pelanggan kami yang akan memesan gorden di toko gorden kami tanpa kami melakukan pengukuran ke rumah anda. Jika anda mempunyai pertanyaan tentang cara mengukur kebutuhan gorden ini silahkan berikan pertanyaan anda pada kolom komentar yang tersedia atau anda bisa menghubungi kami di whatsapp 0852-9098-8819

Terima kasih...