Detail Produk »

1 Feedback

Model gorden jendela kamar ini menggunakan bahan blackout atau biasa kami menyebutnya kain gorden import. Dan untuk pilihan warna dan motif bahan gorden ini memiliki 7 pilhan warna. Menggunakan jenis bahan gorden yang tepat adalah hal yang perlu sangat menjadi pertimbangan saat memilih bahan gorden, namun untuk zaman sekarang atau jenis bahan gorden terbaru 2020 sudah cukup menjadi jawaban tentang kualitas kain gorden yang mana bahan gorden seperti blackout, bludru dan lainya memiliki ketebalan yang cukup untuk meredam panasnya sinar ulta violet. Selain tebal jenis bahan gorden untuk Model gorden kamar di bawah juga tahan saat di cuaca dingin seperti ruangan yang menggunakan AC dan tentu akan cocok juga di daerah dengan suhu agak panas karena jenis bahan ini memang di buat dengan prioritas penyesuaian suhu di berbagai negara khususnya di indonesia. price/750.000


Contoh lain Model gorden jendela kamar yang menggunakan bahan import blackout seperti gambar gorden jendela kamar di bawah : Bahan gorden jendela ini menggunakan jenis kain blackout print yang di desain dengan model klasik. Adapun kelebihan dan kekurangan menggunakan bahan blackout print untuk model klasik ini ialah Motif gorden yang biasanya tidak bisa sama antara bidang sebelah kiri dan kanan, terlihat sepintas tak berbeda namun jika di lihat dari jarak dekat akan sangat nampak perbedaannya. Saran kami jika anda hendak memesan Model gorden jendela klasik ini silahkan gunakan pilihan bahan blackout satu warna dengan motif bebas atau gunakan jenis bahan gorden poliester saja.
Berbeda dengan bahan gorden lokal yang mudah dan cocok untuk semua model gorden. Namun tetap saja memilki sedikit kekurang menurut hemat kami. Karena kain lokal memiliki lebar 120cm, 140cm, dan 150cm maka kebutuhan untuk jendela lebar lebih dari 50cm harus menggunakan 2 helai kain yang berarti ada sambungan di antara 2 helai kain tersebut, dan tentunya jika di bandingkan dengan bahan gorden terbaru saat ini jauh berbeda untuk hasil ahirnya. Karena bahan gorden blackout memiliki lebar bebas dan tinggi 280cm, jadi anda akan melihat hasil yang sama seperti dalam katalog yang anda pilih jika ukuran gorden rumah anda dengan tinggi 250cm.

Hasil pemasangan gorden dengan ukuran tinggi 200cm :
Ini yang akan anda dapatkan jika pemesanan gorden anda hanya terpasang di bawah ventilasi atau persis di atas kusen jendelanya.