Detail Produk »

0 Feedback

Terkait model gorden terbaru 2021 Model gorden minimalis dan Model gorden jendela minimalis terbaru 2021. Gorden minimalis jendela kupu tarung dan gorden jendela ruang tamu minimalis warna hijau yang sejuk dengan di padukan cat dinding atau cat tembok warna krem. Di tambah alaminya warna furniture dan cat pintu membuat suasana ruang tamu terasa adem dan membuat betah penghuninya. Dari kolaborasi warna gorden yang di bagian atas bawahnya warna hijau dan tengah berwarna krem membuat gorden jenis bahan blackout ini mudah di serasikan atau di padukan dengan warna cat dinding apapun.

price/650.000

Detail Gorden

  1. Bahan Gorden : Blackout Kombinasi Bludru
  2. Vitrage : Couple
  3. Poni : Smokring, Layar + Aksesories / Tanpa Poni
  4. Besi Gorden: Ulir , Garis & Polos (Warna menyesuaikan)
  5. Renda : Benang, Kristal & Tali (Warna menyesuaikan)
  6. Hook : Melati, Mawar, Trisula, Lumba, Marmer, Dll (Warna menyesuaikan)
  7. Tali : Kain Gorden, Rumbai Jumbo & Smol (Warna menyesuaikan)
  8. Harga IDR 500.000 s/d 750.000
  9. Stock : Ready
  10. System Order : PO | Pre Order (2 s/d 4 hari)
Harga per meter lebar gorden jadi komplit aksesories siap pasang [Bukan harga kain per meter] dan gorden jadi sesuai komposisi atau persis seperti yang anda lihat pada dokumentasi kami kecuali anda menghendaki dengan pemakaian kurang dari komposisi maka tentu harga akan di kurangi dari pilihan harga yang anda pilih.
Bahan gorden import atau yang lebih di kenal kain blackout ini juga tampak indah setelah terpasang di jendela ruang tamu dengan ukuran lebar 200cm dan tinggi 245cm seperti gambar gorden jendela ruang tamu di bawah ini. Dan apabila warna gorden hijau ini menurut anda kurang pas dengan pencarian anda silahkan cari di katalog atau Album Gorden Terbaru di blog kami ini.

Untuk memberikan hasil yang maksimal biasanya kami menyarankan kepada calon pelanggan kami untuk memaksimalkan ukuran bidang serta kain yang ada. Sebagai contoh, jika memungkinkan gorden di buat dengan tinggi minimal 250cm maka hasilnya akan seperti contoh gorden di bawah ini. Sekilas tidak ada perbedaan, tapi jika anda cermat pasti anda tahu perbedaannya.
Jika tinggi gorden minimal 250cm, Motif gorden bagian atas dan bawah terlihat lebih seimbang, apalagi jika memungkinkan di buat dengan ukuran tinggi 260cm maka Model gorden yang anda lihat dalam katalog akan sama persis hasil ahirnya setelah terpasang nanti.

Jangan lupa lihat penawaran kami lainya siapa tahu anda akan berjodoh dengan model gorden yang kami suguhkan hanya untuk anda...!!! Hubungi kami di chat whatsapp atau anda juga bisa menelpon di nomor tersebut.

Terima kasih....