Detail Produk »

1 Feedback

Besi gorden atau rollet almunium bulat yang menjadi penopang badan gorden ini memiliki 4 pilihan warna yang bisa anda pilih, dan saat ini yang tersedia ialah warna besi gorden Gold, Silfer, Black dan Coklat tua. Adapun motif yang terdapat di besi gorden ini adalah motif ulir. Harga besi gorden bervariatif menurut diameter atau besarnya besi gorden, dan jenis besi gorden yang beredar dan umum di gunakan pada pemasan model gorden rumah ialah rollet alumunium dengan diameter 2,3mm dan 2,5mm.




Untuk hasil pemasangan gorden dengan menggunakan warna besi gorden di atas bisa anda lihat pada Model gorden jendela satu atau model gorden jendela kecil panjang ini yang memiliki ukuran lebar 65cm x tinggi 200cm dengan isi 7 gelombang atau 7 lipat.
Warna besi gorden silfer di bawah terlihat serasi dan kontras karena pilihan warna gorden yang cocok dengan warna cat dindingnya.
Penggunaan besi warna silfer
Warna besi gorden hitam di bawah ini di sesuaikan dengan pilihan warna gordenya, untuk warna gorden gelap biasanya cocok jika menggunakan besi gorden warna silfer atau black.
Penggunaan besi warna silfer
Dan untuk contoh warna besi gorden kuning pada model gorden pintu tengah di bawah ini mungkin yang paling sering anda jumpai atau memang yang sedang anda cari.



Harga besi gorden ini kami menjualnya dengan harga per meter Rp 40.000 sd 60.000 dan untuk harga gorden saat ini bisa anda lihat di Detail Harga Gorden kami.

Terima kasih....