Detail Produk »

1 Feedback

Ini adalah rincian harga gorden jendela satu set seperti yang sering menjadi pertanyaan calon konsumen kami dan kami sengaja mencantumkanya untuk informasi bagi anda yang sedang mencari referensi terkait Model gorden jendela atau model gorden pintu baik dengan menggunakan model minimalis atuapun model gorden klasik. Contoh pada gambar model gorden jendela di bawah ini yang mempunyai ukuran lebar 200cm atau 2 meter dengan tinggi 250cm.
Model gorden spanyol gorden jendela ruang tamu
Jika anda bertanya berapa model gorden jendela satu set ini, maka kami akan memberikan jawaban 1,3 juta rupiah, dan jika anda bertanya berapa harga gorden per meter ini, maka kami jawab harga gorden per meter ini 650.000 per meter lebar gorden jadi komplit aksesories.
price/750.000
Akan tetapi bukan menjadi paten jika kami tidak memberikan info lain terkait ini. Jadi harga gorden jendela 1 set itu tidak sama dengan alasan lain contohnya terkait jenis bahan yang di gunakan..!! Kadang dalam banyak kasus konsumen menganggap tampilan gorden itu sama, padahal dalam nyatanya bahan gorden satu dan lainya itu mirip secara bahan dan bahkan dengan motifnya.

Dan karena alasan itulah kami sarankan anda untuk teliti membeli barang apapun, dan kami juga sarankan anda untuk meminta referensi ke penjual atas apa yang anda inginkan dan tanyakan dengan detail ke penjual sebagai contohnya silahkan tanyakan Model gorden impian anda ke kami dan kami akan dengan senag hati menjawabnya.

Itulah singkat info yang dapat kami cantumkan dalam halaman postingan ini. Terima kasih sudah berkunjung dan kami tunggu order anda...!!

Salam dari kami dan selamat memesan☺❤☺