Detail Produk »

0 Feedback

Model gorden minimalis terbaru 2021 sangat cocok jika jenis rumah yang Anda miliki juga jenis rumah minimalis. Dan selain itu, bahan gorden 2021 terbaru memiliki 7 warna untuk dipilih dan 2 pilihan motif. Memasuki musim hujan ini, memilih untuk mengganti model gorden jendela atau model gorden pintu yang sudah ada di rumah Anda adalah pilihan yang sangat tepat.
Jadi dari 7 pilihan warna di bawah ini, mana yang akan Anda buat model gorden terbaik untuk rumah Anda?
price/650.000

Tujuh pilihan warna kain gorden di web hampir sesuai dengan semua jenis rumah dengan desain rumah minimalis atau desain rumah klasik. Dan model gorden seperti pada gambar ini juga cocok untuk hampir semua jenis rumah.
Ya .. Anda tidak perlu bertanya mengapa kali ini saya menggunakan bahasa Inggris di pos yang membahas model tirai 2021 terbaru dan harganya, tentu bukan tanpa alasan kami membuat pos ini dalam bahasa Inggris, karena begitu banyak pengunjung kami yang berada di luar negeri memungkinkan untuk mencari Model terkait dari tirai jendela pintu gorden minimalis menggunakan bahasa Inggris. Dan jika Anda menemukan posting tirai 2021 terbaru atau situs web kami ketika Anda berada di luar negeri, kami sangat meminta untuk memberikan komentar di kolom komentar di akhir posting ini.

Anda dapat melihat dokumentasi pemasangan di Album Model Tirai kami  atau Anda dapat melihat dokumentasi video pemasangan di Saluran Resmi Youtube Kami

Terima kasih untuk Anda semua yang telah bergabung dan terima kasih kepada semua pelanggan kami di mana pun mereka berada.