Detail Produk »

0 Feedback

Bahan gorden polos baik jenis kain impor ataupun lokal tetap akan telihat menjadi Model gorden cantik dan mewah jika di produksi oleh tangan yang tepat, dan untuk itu kami toko gorden terdekat di hape anda ini akan memberikan anda beberapa referensi untuk Model gorden minimalis bahan blackout dan lokal yang mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk Model gorden rumah minimalis anda...!! Contoh Model gorden jendela minimalis ini menggunakan kain jenis blackout polos dalam arti 1 warna dan tetap memiliki motif timbul yang samar ini terpasang di panel kusen rumah klasik namun tetap cantik bukan????  price/600.000





Model gorden jendela ruang tamu warna grey mendekati coklat di bawah ini juga nampak menjadi Model gorden cantik dan mewah apalagi gorden ini terpasang di desain rumah minimalis dan konsep ruangan yang serba minimalis. Jika konsep ruangan rumah anda seperti ini kami sarankan untuk menggunakan desain gorden seperti di bawah.
Berbeda dengan Model gorden pintu kupu tarung abahn lokal di bawah ini, ia menggunakan perpaduan 2 warna tua dan warna muda, tapi kembali lagi apapun akan terlihat cantik nan mewah jika di produksi oleh tangan yang tepat.
Tunggu apalagi, pesan sekarang juga Model gorden terbaru dan terbaik untuk anda jadikan model gorden impian untuk rumah anda.

Terima kasih....