Detail Produk »

3 Feedback

Model Gorden Jendela Rumah Minimalis Terbaru

Update Gorden Ruang Tamu Minimalis-Jendela minimalis ruang tamu dan ruang keluarga tentu cocoknya menggunakan model gorden jendela minimalis. Dan model kusen jendela 3 terdapat di desain  rumah minimalis sederhana yang mengutamakan pandangan luar serta kebutuhan sinar matahari serta sirkulasi yang lebih. Kusen jendela rumah minimalis banyak yang menggunakan jendela satu minimalis di beberapa ruang, contohnya untuk kusen jendela minimalis ruang keluarga dan model kusen jendela satu minimalis kamar. Jadi model gorden jendela satu minimalis di gunakan untuk model kusen jendela tersebut. Dan pertanyaannya model gorden yang sesuai untuk Model gorden jendela 3? Yang anda cari tentu foto gorden jendela 3 bingkai, dan di bawah ini gambar gorden jendela ruang tamu dan gorden ruang keluarga serta model gorden kamar yang mempunyai ukuran lebar dengan menggunakan 3 panel kusen jendela baik yang terpisah ataupun 3 bingkai dalam satu kusen jendela. Seperti model gorden jendela minimalis jendela kamar di bawah ini contohnya.
Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 150.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/600.000
Varian warna ada 7 warna yang ready, warna pilihan gorden di atas bisa anda pilih saat order atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 600.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set lebar 1 meter komplit berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 6 lipat (12 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 100cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 100cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"

Harga gorden jendela minimalis model smokring tahun ini bervariatif mulai dari 450 ribu sampai dengan 750 ribu. Dan tentu dengan rentang harga berarti juga adanya perbedaan jenis bahan gorden ataupun aksesories gorden yang di gunakan. Gorden jendela minimalis atau model gorden jendela minimalis juga biasa terdapat di ruang tamu untuk di jadikan model gorden jendela rumah minimalis. 
Tirai jendela memiliki tugas untuk menghalau sinar matahari yang masuk ke dalam rumah, dan baiknya bahan gorden blackout saat ini mempunyai kelebihan tentang itu.

Dokumentasi Video

Korden  / gorden rumah minimalis biasanya terpasang untuk gorden jendela ruang tamu, gorden ruang keluarga, dan gorden kamar. Sedangkan untuk kamar anak perempuan biasanya menggunakan model gorden karakter seperi gorden helo kitty, gorden princes, barbie dan lainya. Dan untuk model gorden kamar anak laki laki umumnya menggunakan motif kartun karakter sperti motif gorden doraemon, motif gorden spiderman, gorden motif bola dan lainya.

Contoh Gorden Karakter Gorden Motif Princess

Gorden kamar anak perempuan lebih di dominasi warna pink dan ungu atau kombinasi warna ungu dan pink seperti model gorden karakter kartun princess di atas. Adapun gorden karakter yang bisa di gunakan untuk gorden kamar anak perempuan dan laki laki adalah gorden motif mickey mouse seperti gambar di bawah.

Gorden karakter kartun motif mickey mouse

Dan masih banyak lagi lainya tentang motif gorden karakter kartun yang bisa anda pilih untuk anda jadikan model gorden kamar anak anda. Nah karena dalam judul di atas ialah Gorden jendela 3 rumah minimalis maka silahkan cari model gorden yang cocok dengan type rumah minimalis anda.

Dan jangan lupa ikuti kami di Official youtube channel kami di ⇨ Youtube ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH dan medsos lainya agar anda selalau terhubung dengan kami.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari kami dan salam dari kami.