Detail Produk »

2 Feedback

Model Gorden Minimalis 2021 2022

Model gorden terbaru 2021 yang sedang trend ialah model gorden minimalis, bahan gorden motif bunga dan motif polos satu warna adalah pilihan jenis kain gorden yang tepat untuk membuat gorden jendela minimalis. Biasanya gorden ruang keluarga dan ruang tamu serta gorden kamar anak mempunyai pilihan warna dan motif gorden yang berbeda jika cat ruang tamu dan ruang lainya menggunakan warna cat yang berbeda. Pintu dan jendela rumah minimalis pada umumnya mempunyai bentuk sederhana, dan jenis gorden apa yang sesuai dalam ruangan pribadi dan ruang utama jika menggunakan bahan blackout impor?

Apa saja jenis bahan gorden?
Berapa harga gorden minimalis?
Berapa harga gorden per meter?
Berapa harga gorden jendela 3?
Apa gorden blackout?

Model gorden jendela 3 Model gorden kupu2 warna hijau

Model gorden jendela 3 untuk gorden jendela rumah minimalis yang berada di ruang tamu akan lebih cocok untuk menggunakan model minimalis kupu2 atau model gorden kupu2 seperti yang ada di bawah ini. Dan ukuran jendela kecil panjang atau jendela kecil pendek baik yang ada di jendela ruang tamu atau jendela kamar dan lainnya lebih baik menggunakan jenis gorden minimalis ini karena sinar matahari masih tetap bisa memenuhi ruangan yang mestinya memang seperti itu. Dan untuk gorden bagian luarnya menggunakan badan gorden smokring atau gorden minimalis semokring.

price/450.000

Model gorden jendela minimalis Gorden jendela 3



Seperti halnya akan menentukan ide desain lainya untuk sebuah ruangan, tentu di butuhkan perhitungan yang matang. Gorden dan aksesories lain dalam ruangan selain berfungsi untuk mempercantik juga untuk meredam masuknya sinar matahari agar ruangan tidak terlalu panas, namun perlu di perhatikan juga apabila menggunakan jenis kain dan model yang kurang tepat justru akan membuat ruangan kurang nyaman di tempati. Seperti yang sudah kami sertakan dalam beberapa post seblumnya, Tips memilih gorden sangat penting untuk anda ketahui agar anda bisa memilih Apa model gorden rumah minimalis yang sesuai dengan desain rumah minimalis anda?!!

Jenis kain gorden blackout import ialah jenis kain yang mempunyai keunggulan untuk meredam sinar matahari dengan karkeristik kain yang tebal, halus, serta mempunyai banyak pilihan warna dan motif. Hiasan dinding dalam ruangan atau ornamen yang di padukan juga sangat berpengaruh dalam tampilan ahir desain sebuah ruangan. Jika anda hendak menggunakan wallpaper dinding untuk pelengkap dekorasi interior maka pilihlah motif yang kontras dengan pilihan gorden anda. Biasanya gorden kamar anak menggunakan gorden karakter kartun, contoh gorden helo kitty untuk gorden jendela kamar anak perempuan dan gorden doraemon untuk gorden jendela kamar anak laki2.

Model gorden karakter kartun gorden helo kity warna pink muda dan pink tua


Model gorden karakter kartun gorden doraemon warna biru


Dan untuk wallpaper kamar anak tentu berbeda dengan wallpaper ruang tamu, wallpaper motif minimalis banyak macam pilihan dan anda hanya perlu menyesuaikan dengan warna dan motif gorden dan furniture yang ada. Jika anda memilih wallpaper motif klasik, wallpaper motif bunga untuk ruang tamu kami sarankan untuk tidak menggunakan wallpaper dinding yang mempunyai banyak warna, terkecuali jika anda ingin menggunakan wallpaper 3d atau wallpaper custom lainnya yang memang cenderung mempunyai banyak warna.

Contoh wallpaper dinding motif minimalis






Contoh wallpaper dinding motif klasik






Gorden / gordyn / gordeng / hordeng / tirai dan masih banyak lainnya orang meyebutnya, Nah untuk hordeng ruang tamu di atas menggunakan warna coklat dan untuk ruang keluarga mengunakan gorden warna ungu, serta model gorden kamar menyesuaikan dengan wallpaper dinding motif batik warna coklat emas / gold. Dari contoh di atas pastilah anda sudah bisa menentukan model gorden yang cocok untuk rumah minimalis?

Agar anda tidak ragu dan lebih mudah memastikan pilihan gorden jendela dan gorden pintu yang sesuai untuk gorden rumah terbaru anda kami dengan senang hati untuk berbincang dan menerima konsultasi anda di chat wahatsapp yang tersedia di no 62852-9098-8819.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH dan semoga bermanfaat.