Detail Produk »

1 Feedback

Gorden Minimalis Terbaru Cantik Dan Elegan | Gorden 2021

Hayooo siapa yang lagi cari model gorden jendela minimalis atau gorden pintu? Di toko gorden murah seindonesia ini kalian bisa memesan model gorden jendela dan model gorden pintu sesuai ukuran jendela ruang tamu dan jendela kamar kalian. Model gorden terbaru 2021 untuk model gorden jendela rumah minimalis tentu harus dengan model minimalis juga. Nah di bawah ini gambar gorden jendela dan pintu minimalis warna silfer kombinasi hitam, atau bisa juga di sebut gorden minimalis warna abu2 yang kami pasang di Wanadri Banjarnegara Jawa Tengah.

Dan jika anda mencari toko gorden murah banjarnegara dan menemukan postingan ini itu sangat wajar, karena layanan pemesanan dan pemasangan gorden kami meliputi 33 kabupaten di jawa tengah. Dan layanan GRATIS ONGKIR DAN PASANG juga berlaku untuk wilayah BARLINGMASCAKEB pemalang, pekalongan dengan minimal pemesanan. Segera pesan gorden impian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN dan team kami akan segera datang ke rumah anda dan membawakan katalog motif gorden terbaru 2021 untuk anda pilih.

Detail
  • Bahan : Blackout Bludru Motif Senada
  • Harga Rp 175.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/650.000
Varian warna ada 5 warna yang ready, warna pilihan gorden di atas bisa anda pilih saat order atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter seperti gambar di atas dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set gorden jadi komplit berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 8 lipat (16 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 180cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 180cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"
Dokumentasi video pemasangan gorden jendela di atas silahkan : Lihat DISINI

Dalam foto hordeng atau gambar gorden jendela dan pintu tengah di atas keduanya menggunakan gorden tipis atau vitrage/vitrace/furing. Dan fungsi furing pada gorden pintu tengah atau gorden penyekat ruang tamu dengan ruang keluarga ini selain untuk mempercantik ruangan juga untuk membatasi pandangan, yang jika hanya menggunakan gorden luarnya saja tentu masih akan tetap terlihat jelas kondisi ruang keluarga dari ruang tamu. Dan apalagi jika tipe rumah anda tipe rumah minimalis dengan ukuran ruangan kecil maka kami sarankan untuk model gorden pintu tengahnya menggunakan gorden tipisnya.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar gorden pintu tengah / gorden penyekat ruang di bawah ini.

Biasanya untuk model gorden tipisnya kami belah menjadi 2 helai seperti badan gorden / gorden luarnya agar akses keluar masuk ruangan menjadi mudah tapi tetap terlihat cantik dan pandangan dari ruang tamu ke ruang tengah sedikit terhalau.

Dokumentasi video pemasangan gorden pintu tengah di bawah ini silahkan : Lihat DISINI


Nah jika menginginkan gorden tipisnya 1 helai anda bisa melihat contohnya seperti model gorden kongliong di bawah ini.

Untuk memilih model gorden yang tepat untuk sebuah ruangan anda harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti warna dan motif ornamen atau aksesories lainya yang terdapat dalam ruangan tersebut. Warna cat dinding ruangan yang sekiranya kontras dengan warna dan motif gorden pilihan anda. Jika anda bingung silahkan tanyakan ke produsen gorden pilihan warna dan motif yang di sarankan untuk gorden rumah anda.

Jika desain rumah anda ialah desain rumah minimalis yang biasanya banyak terdapat model jendela minimalis satu atau jendela satu, anda bisa memilih model gorden minimalis kupu kupu atau model gorden pita. Selain itu jika anda menggunakan model gorden seperti lainya maka hasil pemasangan model gorden jendela satu minimalis mungkin akan tampak seperti gorden jendela kecil panjang seperti gambar gorden di bawah ini.


Berapa harga gorden saat ini? Harga gorden saat ini bisa anda tahu di Chat Whatsapp kami yang sudah tertera di web kami ini.

Sekian dan terima kasih kepada semua pelanggan kami di manapun berada yang sudah mempercayakan indahnya hunian anda hanya bersama toko gorden murah online offline indonesia ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH