Detail Produk »

1 Feedback

Jenis kain gorden terbaru 2021 dengan motif bunga dan motif batik dengan warna cerah. 5 pilihan warna yang tersedia ialah warna abu2 merah gold coklat dan hijau. Harga gorden terbaru 2021 ini ialah mulai dari IDR 450 ribu sampai dengan IDR 700 ribu untuk harga gorden per meter komplit atau harga gorden satu set per meternya yang biasanya meliputi :
Gorden luar atau gorden tebalnya, gorden tipis atau gorden vitragenya, besi gorden, rail gorden kotak, poni gorden, tali gorden atau ikat gorden, dan hook atau pengait / cantelan yang di pasang di tembok untuk mengaitkan tali gordennya. Nah biasanya banyak pertanyaan tentang maksud harga gorden per meter ialah, harga untuk gorden ukuran pasang lebar 1 meter dan tinggi yang di sesuaikan dengan kebutuhan model jendela terbaru rumah minimalis anda,.,bukan harga kain ya sis...!!!

Gorden Warna Coklat Motif Batik

Detail
  • Bahan : Blackout Print Motif
  • Harga Rp 150.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/150.000
Varian warna ada 5 warna yang ready, anda bisa melihat pilihan warnanya di pos ini atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 600.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 6 lipat (12 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 120cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 120cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"

Gorden Warna Hijau Motif Batik


Motif gorden bunga tulip memang mendominasi untuk kebanyakan motif gorden baik bahan lokal atupun kain gorden import (kain blackout). Adapun motif gorden bunga mawar atau bunga matahari dan lainya juga banyak di gunakan untuk di jadikan motif kain gorden. Dan untuk motif gorden tipisnya atau motif tirainya juga menyesuaikan dengan motif kain tebalnya untuk jenis kain gorden impor blackout dan sedangkan untuk kain lokal juga bisa menyesuaikan dengan mencarinya sendiri yang sesuai dengan motif gordennya.

Gorden Warna Hijau Motif Bunga

Gorden Warna Merah Motif Batik


Warna gorden abu2 biasanya cocok dengan desain rumah minimalis, apalagi jika model jendela ruang tamu dan model jendela kamar anda juga menggunakan model jendela minimalis terbaru masa kini yang identik menggunakan model jendela satu yang berjejer ataupun tidak. Lihatlah dokumentasi video youtube kami DI SNI untuk melihat beberapa model pintu dan jendela rumah minimalis yang kami pasang dengan model gorden minimalis agar anda bisa punya ide untuk menentukan dan memilih model gorden terbaik 2020 ini untuk gorden rumah minimalis anda.

Gorden Warna Abu2 Motif Batik

Gorden Warna Coklat Motif Bunga


Model pintu kupu tarung juga biasanya menjadi bagian penting sebuah desain rumah terbaru masa kini yang berukuran sedang, tipe rumah dengan model pintu kupu tarung biasanya banyak di bangun di area pekarangan yang lebih luas tidak banyak di jumpai di model rumah minimalis yang terdapat di perumahan ekonomis. Dan rumah dengan jendela pintu kupu tarung tentu juga memiliki ruang tamu yang lebih luas, maka gorden ruang tamu yang cocok ialah menggunakan model gorden pintu kupu tarung dan jika untuk tipe perumahan ekonomis akan lebih baik jika menggunakan model gorden pita atau model gorden kupu kupu saja agar ruang tamu terasa lebih luas dengan area pandang ke luar yang lebih jelas.

Gorden Warna Gold Motif Bunga


Tapi semuanya tentu tergantung dari anda, model gorden rumah tidak terbatas pada tipe rumahnya saja, namun lebih ke tata ruang dan ornamen lainya yang terdapat di dalam ruangan tersebut juga sangat berperan serta dalam terciptanya ruangan yang asri, adem, sejuk dan sempurna.
Untuk melihat gambar gorden terbaru hasil pemasangan kami atau foto hordeng terbaru silahka lihat di ALBUM GORDEN kami atau di YOUTUBE OFFICIAL kami.

Gorden Warna Coklat Gold Motif Batik

Gorden Warna Merah Motif Bunga


Karena model gorden terbaru 2020 dan motif terbaru juga sangat banyak, maka kami sarankan anda untuk mengecek postingan kami lainya dan setelahnya silahkan hubungi toko gorden murah indonesia ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH untuk berkonsultasi di no tlp / whatsapp +6285290988819 untuk info detail lainya termasuk stock ready jenis kain gorden dan layanan lainya di toko kami.

Terima kasih untuk semua pelanggan kami di manapun berada yang sudah mempercayakan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH.