Detail Produk »

1 Feedback

Murah Toko Gorden Banjarnegara Purbalingga Purwokerto Dan Sekitarnya Online Offline

Dimana toko gorden banjarnegara? Toko gorden purwokerto atau Toko gorden murah purbalingga? Toko gorden murah banjarnegara dan sekitarnya ialah Ashifa Gordyn yang melayani pemesanan gorden untuk anda secara online dan offline yang berada di Kabupaten BARLINGMASCAKEB Pemalang Pekalongan dengan minimal pemesanan dan tentu gratis ongkir dan pasang jika anda berada di wilayah terdekat kami ini. Dan gratis ongkir dan pasang untuk 33 Kabupaten dan beberapa kota lainya  di jawa tengah tentu dengan minimal pemesanan juga.
Lihat dokumentasi video pemasangan gorden jendela dan gorden pintu kami di wilayah anda di Official Youtube kami DI SINI
Toko gorden terdekat di banjarnegara dan sekitarnya ialah kami ASHIFA GORDYN yang akan dengan segera datang ke rumah anda jika anda menghubungi kami di no tlp toko gorden kami di 0852-9098-8819 dan atau anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan model gorden pintu dan jendela terbaik untuk desain rumah anda.

Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 150.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/650.000
Varian warna ada 5 warna yang ready, warna pilihan gorden di atas bisa anda pilih saat order atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 6 lipat (12 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 100cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 100cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"

Entah apapun yang anda cari di google search engine jika berhubungan dengan model gorden terbaru 2020 2021 dan seterusnya maka akan menmukan banyak sekali koleksi gambar gorden hasil pemasangan kami di gambar yang muncul di halaman utama google..!! Apalagi jika anda mengetikan toko gorden murah banjarnegara atau toko gorden murah purwokerto dan sekitarnya, tentu toko gorden Ashifa Gordyn akan mendominasi baik dari gambar ataupun postingan kami. Tahukah anda mengapa gambar gorden Ashifa Gordyn mendominasi dalam google? Tentu bukan tanpa alasan, namun lebih baik sekarang kita bahas model gorden terbaru 2020 2021 yang akan anda jadikan model gorden rumah minimalis atau desain rumah klasik anda saja.


Model gorden jendela ruang tamu rumah klasik ataupun rumah minimalis banyak menggunakan model jendela satu minimalis baik berjejer ataupun hanya satu jendela per ruang. Nah contoh di atas ialah Model gorden jendela 3 yang terdapat di ruang tengah dan ruang tamu sebelah kanan. Dan di bawah ialah Model gorden kamar atau tepatnya model gorden pintu kamar 2 / model gorden pintu bersebelahan dengan space 25 centi meter dan masih bisa menggunakan Encup atau tutup besi gorden pada masing2 ujung besi gordenya. Dan jika posisi pintu kamar anda berjejer tapi tanpa space yang mencukupi untuk di pasan Encup maka besi gordennya akan kami pasang langsung atau hanya menggunakan 1 (satu) batang besi gorden saja seperti gambar gorden pintu kamar warna hijau tua di bawahnya.


Nah begini hasil pemasangan jika antara pintu kurang dari 20cm maka besi gordennya akan menggunakan hanya satu batang saja. Jika posisi pintu kamar anda berjauhan seperti apa baiknya,, sebaiknya segera pesan saja agar anda bisa segera tahu bagaimana posisi gorden jendela dan pintu rumah anda setelah terpasang...!!!☺☺☺


Itulah hasil pencarian anda tentang Toko gorden banjarnegara, Toko gorden purbalingga, Toko gorden purwokerto dan sekitarnya yang bisa kami sertakan dalam posting halaman ini. Oiya.. di atas kami sampaikan jika apapun pencarian anda tentang model gorden terbaru 2020 2021 maka gambar dan blog kami akan mendominasi di hasil pertama google, jika anda kurang yakin silahkan klik Model gorden terbaru 2020 atau silahkan ketikan sendiri saja di Search Engine Google dan pastilah gambar gordenkita.com dan gordenexpress.com yang akan muncul☺☺☺

Terima kasih kepada semua pelanggan kami di manapun berada dan terima kasih untuk Anda calon pelanggan kami yang akan menjadi bagian penting dari: