Detail Produk »

1 Feedback

Harga gorden minimalis siap pakai-Model gorden minimalis untuk ruang tamu bernuansa gold,gorden minimalis terbaru 2020 bahan blackout polos dan motif bisa anda pesan di toko gorden online offline kami dengan harga gorden minimalis atau harga gorden per meter 2020 terbaru dan tentunya GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA.
Cek sekarang di whatsapp kami di no tlp 0852-9098-8819 Banyak pilihan warna dan motif lo bunda...Pesan sekarang Gordenmu dan cukup #dirumahaja selanjutnya kami akan pandu cara pengukuran dan pasangnya.

Di bawah ini model gorden minimalis warna abu-abu / silver dengan lebar 200cm x tinggi 240cm dan beberapa gorden jendela dan gorden pintu yang pada bagian dalamnya menggunakan gorden tipis atau vitrage. Motif gorden batik dengan warna senada atau warna sama, jenis bahan gorden terbaru ini bahan blackout satu warna tidak tembus cahaya, atau bisa juga di bilang super ketat serat kainya. Ayo pesan dan nikmati indahnya hunian anda bersama Goden terbaru yang di produksi oleh ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH.

1.Model gorden pintu kamar dan gorden pintu tengah

2.Model gorden jendela lebar 2 meter atau gorden jendela 3

3.Model gorden pintu kamar posisi bersebelahan

4.Model gorden jendela poni smokring atas pintu

5.Model gorden jendela minimalis ruang tamu


Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 210.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/210.000
Varian warna ada 8 warna yang ready, anda bisa melihat pilihan warnanya di saat order atau KLIK DISINI atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 850.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :

  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 8 lipat (16 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 180cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 180cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"
Warna pilihan ada 8 warna Elegan, dan jika anda tertarik silahkan lihat pilihan warnanya DI SINI dan jika anda berminat memesanya silahkan segera hubungi kami.

Semua warna katalog ini mempunyai warna yang sangat elegan, jadi sangat cocok sekali jika ruangan atau rumah anda mempunyai tipe minimalis, dan tentu akan sangat cocok atau kontras dengan hampir semua warna cat rumah minimalis ataupun klasik.

Terima kasih kepada semua pelanggan kami di manapun berada yang sudah mempercayakan indahnya hunian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH dan kepada anda calon pelanggan kami.

Salam dari kami dan selamat memesan.