Detail Produk »

1 Feedback

2021 Pilih Model Gorden Jendela Pintu Minimalis Terbaru Untuk Rumahmu

Miliki gorden mewah murah untuk mempercantik ruangan rumah minimalismu dan pastikan model gorden minimalis terbaru dengan bahan gorden kain blackout ini terpasang untuk gorden jendela dan pintu ruanganmu, Gorden dengan aneka pilihan motif minimalis dan klasik di bawah ini bisa kamu sesuaikan dengan konsep ruang tamu atau ruang keluarga dan ruang lainya dalam rumahmu. Kalau kamu bingung dengan model gorden jendela minimalis apa yang cocok dengan jendela rumahmu maka pastikan selalu lihat update model gorden terbaru 2021 2020 di gordenkita.com dan gordenexpress.com atau official youtube ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH ya...!!

Selain gambar gorden terbaru kami juga selalu update harga gorden baik harga gorden satu set atau harga gorden per meter, dan bukan hanya itu saja, kami juga selalu update motif gorden terbaru untuk rumah minimalis dan klasik. Nah untuk memudahkan kamu memilih model gorden pintu dan gorden jendelanya kami sudah menyiapkan foto gorden dengan pilihan, gorden tanpa poni dan vitrage, gorden dengan poni tanpa vitrage, gorden dengan vitrage tanpa poni dan gorden komplit dengan vitrage dan poninya.

1. Gorden Minimalis Warna Abu Abu

Gorden minimalis abu abu
Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 150.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/150.000
Varian warna ada 7 warna yang ready, warna pilihan gorden di atas bisa anda pilih saat order atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu.

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter seperti gambar No 4 Dan No 6 dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :

  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 8 lipat (16 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 180cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 180cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"
Gorden abu abu atau grey sangat cocok untuk rumah minimalis atau ruangan dengan konsep sederhana. Dan selain warna abu abu ada juga gorden warna coklat juga kontras dengan desain rumah minimalis. Untuk gorden warna coklat ada beberapa pilihan warna yang mungkin akan cocok dengan cat dinding ruang tamu kamu, bisa dengan gorden coklat muda / mocca atau bisa kamu pilih dengan coklat tua dan tentunya di serasikan juga dengan furniture serta ornamen dalam ruang tamu atau ruang lain yang akan di pasang gorden.

2.Gorden Minimalis Warna Coklat Muda / Mocca


Semakin mudah bukan, jadi silahkan pilih mana model gorden jendela dan gorden pintu mana yang cocok dengan tipe rumah minimalis atau rumah klasik kamu ya..!! Apa kamu suka gorden tanpa poni tanpa vitrage atau gorden tipis atau menggunakan poni dan vitragenya???

3.Gorden Minimalis Warna Coklat Tua

Motif gorden terbaru untuk bahan blackout atau bahan import biasa di sebutnya untuk jenis kain ini memang banyak varian warna dan motif, di gambar gorden jendela dan pintu yang ada di sini sebenarnya pesanan online dari pelanggan kami yang biasanya kami foto terlebih dahulu untuk kami tujukan ke pelanggan. Termasuk mungkin nanti kami tujukan terlebih dahulu kepada anda jika pesanan anda sudah siap kami kirim.

4.Gorden Minimalis Warna Hijau Gold

Jika kamu bingung cara mengukur kebutuhan gorden rumah kamu, maka cukup kamu chat langsung aja di nomor tlp toko gorden terdekat di layar hape kamu ini atau klik tombol Chat Whatsapp Sekarang dan nanti kami bantu menjawab semua kebutuhan gorden rumah minimalis terbaru kamu.

5.Gorden Minimalis Warna Merah

Nah untuk kamu yang suka dengan warna merah, gorden cantik warna merah ini bisa kamu pesan sekarang juga lho..Oiya,,,untuk pemesanan bisa pesan per item dan tentu sesuai ukuran atau kebutuhan gorden jendela dan gorden pintu rumah kamu. Selain itu GRATIS ONGKIR SE-INDONESIA, jadi buruan order gorden cantik impianmu hanya di toko gorden ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH

6.Gorden Minimalis Warna Gold


Cat dinding krem dan putih atau putih tulang cocok dengan gorden warna gold, jadi jika cat ruangan kamu krem dan putih atau putih tulang maka pastilah sangat cantik jika di padukan dengan warna gorden gold ini. Dan untuk contoh jika sudah terpasang bisa lihat di Album Gorden 1 / Album Gorden 2 kami atau lihat dokumentasi videonya di official YouTube kami.

7.Gorden Minimalis Warna Ungu

Dan yang satu ini banyak sekali peminatnya, khususnya bagi kaum hawa. Gorden warna ungu yang sangat cocok untuk gorden jendela ruang tengah dan ruang tamu rumah minimalis atau juga sangat apik jika di pasang untuk gorden jendela kamar sebagai ganti gorden helo kitty, princes dan lainya, karena pada umumnya gorden karakter di pasang untuk gorden jendela dan pintu kamar anak, atau juga banyak yang sebut gorden anak..!!😊💋💋

Hayoo mana gorden terbaik 2020 pilihan kamu? Jangan lupa SUBSCRIBE youtube kami dan ikuti FP kami di Toko Gorden Online Jawa Tengah ya....!!!

Salam dari kami dan selamat memesan.