Detail Produk »

1 Feedback

Ini dia Model gorden jendela dan pintu terbaru yang banyak di cari..!Model jendela ruang tamu dan jendela kamar di rumah minimalis biasanya menggunakan model jendela pintu kupu tarung atau pintu 2 dengan jendela satuan di samping kanan dan kiri. Dan untuk pilihan model gorden pintu kupu tarungnya biasanya menyesuaikan dengan cat ruang tamu tersebut agar sesuai dengan tipe rumahnya.

Model gorden minimalis terbaru 2021 dan harganya
price/1.000.000

Contoh model gorden pintu kupu tarung ini menggunakan bahan gorden jendis bludru dengan motif batik dengan kombinasi warna coklat gold dan krem. Untuk gambar lengkapnya bisa di lihat pada video di official youtube kami di ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH

Agar mempunyai hasil yang maksimal sebaiknya memilih jenis gorden haruslah tepat, dan kami sarankan anda untuk memilih jenis kain bludru dan blackout. Selain pilihan warna dan motifnya yang banyak, gorden import jenis blackout juga mempunyai banyak keunggulan. Nah untuk harga gorden terbaru tahun ini masih di harga per meter 450.000 sd 750.000 untuk hitungan per lebar satu meter gorden jadi komplit aksesoriesnya.

Jika anda bingung dengan hitungan harga per meter silahkan komunikasikan dengan kami di no tlp atau no whatsapp kami di 0852-90998-8819
Model gorden jendela minimalis 2 bingkai

Jendela 2 umumnya mempunyai ukuran antara lebar 120cm, dan jika model jendela rumah minimalis anda juga menggunakan model jendela seperti ini maka hasil setelah di pasang gorden akan seperti ini. Model gorden jendela minimalis satu atau 2 jendela pada atu ruangan dan di dalam 1 rumah biasanya menggunakan model yang sama kecuali anda mengiginkan penggunaan model yang berbeda pada setiap ruanganya.

Untuk info model gorden dan jenis bahan gorden terbaru lainya silahkan hubungi kami dan dengan senang hati kami akan menemani silaturahmi anda di chat atau tlp nanti....!!!

Salam dari kami dan selamat memesan gorden impian anda hanya bersama ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH