Detail Produk »

2 Feedback

40 Warna & Model Gorden Tahun 2021

Tirai pilhan 2021 - Aneka warna dan motif kain gorden bludru dan blackout untuk gorden minimalis pilihan 2021 bisa anda jadikan model gorden jendela dan pintu rumah minimalis anda hanya di toko gorden ASHIFA GORDYN. Mulai dari contoh model gorden pintu kupu tarung dan model gorden jendela kecil panjang untuk jendela satuan atau untuk jendela berjejer.

Model gorden 2021 dan harganya

price/750.000

Gorden ruang tamu rumah minimalis biasanya memiliki tipe jendela satuan yang berada di samping pintu utama atau jendela satuan yang berjejer seperti contoh Model Gorden Ruang Tamu ini.

Jenis kain gorden ini mempunyai 8 pilihan warna yang sangat cocok di padukan dengan cat ruangan warna minimalis. Berikut ini 8 warna pilihan yang bisa anda pilih untuk tirai jendela dan pintu terbaru tahun 2021 ini.

Kategori jenis kain yang ada di kami meliputi jenis kain gorden bludru dan blackout yang tentu menjadi trend atau popular untuk di gunakan sebagai gorden pilihan rumah anda.

Model gorden pintu kamar jejer warna ungu bahan bludru

Untuk langsung melihat semua pilihan warna silahkan Klik DISINI

Gorden jendela 3 ruang tamu atau gorden jendela berjejer juga sering menggunakan 1 pasang gorden seperti ini atau menggunakan model gorden jendela satu.

Untuk menghasilkan kualitas gorden yang sempurna biasanya kami merekomendasikan menggunakan jenis kain gorden blackout premium dan jenis kain bludru dengan memaksimalkan tinggi gorden, tinggi gorden yang ideal ialah 250cm dan maksimal 265cm. Adapun jika tinggi gorden yang di perlukan melebihi 265cm biasanya menggunakan jenis kain blackout dengan yard/width 150cm atau bisa juga di sambung pada bagian lipatan bawah atau di kombinasi dengan bahan warna lain pada bagian atasnya.

Gorden terbaru 2021 polos bahan bludru

Model gorden pintu kamar warna coklat muda ini menggunakan jenis kain bludru, dan gambar berikutnya menggunakan jenis kain blackout. Untuk contoh dalam video penggunaan bahan bludru silahkan Lihat Disini dan Untuk penggunaan jenis kain blackout silahkan Lihat Disini.

Berapa harga gorden per meter tahun 2021?

Harga gorden per meter 2021 untuk jendela dan pintu bahan blackout dan bludru Rp 450.000 sampai dengan Rp 750.000 dengan detail per set satu meter sbb:

  1. Gorden Tebal / Gorden luar
  2. Gorden Tipis / Vitrace
  3. Poni
  4. Besi Gorden
  5. Tali & Pengait

Di atas ialah harga gorden per meter atau harga per meter lebar komplit aksesoriesnya, dan untuk harga per item silahkan tanyakan langsung ke kami melalui layanan chat whatsapp di 0852-9098-8819 (Klik saja nomernya nanti terhubung langsung ke whatsapp kami atau anda bisa menggunakan tombol chat whatsapp yang tersedia).

Nah berikut ini pilihan warna model gorden tahun 2021 yang bisa anda jadikan sebagai pilihan terbaik model gorden rumah anda....

Varian Motif Gorden Tahun 2021 Bludru & Blackout



Oiya bunda...jangan lupa share di facebook atau media sosial kalian juga ya...!!!








Gorden minimalis jenis bahan Blackout Premium










Jenis Kain Bludru








Jenis Kain Blackout Standard


Untuk menghemat loading web agar tetap stabil koleksi lainya silahkan lihat di Album Gorden