Detail Produk »

1 Feedback

Model Gorden Minimalis Terbaru 2021

Koleksi Model Gorden Minimalis Terbaru 2021 ini bisa menjadi inspirasi untuk dekorasi model gorden ruang tamu dan model gorden jendela rumah minimalis anda. Seiring banyaknya permintaan atau pencarian terkait model gorden terbaru dengan harga per meter atau harga gorden siap pakai maka kali ini gordenkita.com akan berbagi tentang harga gorden terbaru   tahun     2021, gorden minimalis, model gorden pintu kamar, gorden pintu, model gorden jendela satu minimalis, model gorden jendela kecil panjang, model gorden pintu kupu tarung, dengan harga murah.

Gorden minimalis ruang tamu

Properti dalam ruang di sebuah rumah yang satu ini "gorden" atau di sebut juga tirai / penyekat dengan fungsi untuk melindungi dari cahaya atau pandangan agar tidak menembus ke ruangan yang ada di dalamnya atau bisa di artikan juga melindungi privasi pemilik rumah. Karena properti gorden dipasang pada jendela atau pintu. Selain itu, gorden berfungsi menambah nilai estetik atau keindahan pada interior sebuah ruangan, baik untuk rumah, kantor, sekolahan, rumah sakit dan dll.

price/750.000

Dan  berikut Harga Gorden Terbaru Di Indonesia Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober Nopember Desember Tahun 2021 di Toko ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH

👆Contoh Gorden Paket Hemat:


Untuk harga gorden per set kami ada 3 varian harga.

  1. Paket hemat 10 meter komplit 4,5 juta
  2. Paket hemat 10 meter komplit 5,5 juta
  3. Paket hemat 10 meter komplit 6,5 juta
Detail Harga Gorden Per 1 Set Paket Hemat Terdiri Dari:
Lebar 10 meter gorden luar (gorden tebal)
Lebar 10 meter gorden dalam/vitrace(gorden tipis)
  Lebar 10 meter batang gorden bulat dan kotak
  Lebar 10 meter poni gorden
  10 pasang tali & pengait

Note
Lebar gorden jadi komplit BUKAN Lebar kain

Gorden jendela rumah minimalis