Detail Produk »

1 Feedback

Nuansa gorden warna gold memang terlihat sangat elegan, apalagi jika di kombinasi kan dengan model rumah minimalis. Tapi rumah klasik pun tetap sangat apik setelah di pasang gorden gold ini, lihatlah gorden jendela pada ruang tamu ini yang mempunyai ukuran lebar 2 meter x tinggi 2,4 meter sangat kontras dengan cat ruang tamunya. Nah untuk anda yang mempunyai possi jendela bersebelahan dengan pintu baik pada ruang tamu atau ruang keluarga biasanya kami berikan penutup di atas pintu agar terlihat lebih serasi, jadi jika anda memesan gorden kami secara online anda wajib memberi tahu kami jika anda mempunyai posisi jendela seperti itu.

Model gorden minimalis ruang tamu
Detail
  • Bahan : Blackout, Motif senada dan Polos
  • Harga Rp 150.000 untuk 6 lipat / 12 lobang ring smokring
  • Ukuran pasang maksimal 80cm dan tinggi sesuai permintaan
  • Tinggi maksimal 265cm (Kurang dari 265cm tidak pengaruh harga)
  • Bonus hook dan tali kain serupa
price/650.000
Varian warna ada 7 warna yang ready, anda bisa melihat pilihan warnanya di saat order atau KLIK DISINI atau lihat koleksi kami di Album Gorden pada tab menu. Dan diskon 20% untuk pembelian atau pemesanan 10 meter gorden komplit...!

Untuk harga Rp 650.000 ialah harga satu set lebar 1 meter dengan ukuran pemasangan maksimal lebar 120cm x tinggi 265cm.

Untuk pembelian satu set berarti produk yang kamu beli meliputi :
  • Gorden tebal 2 lembar masing-masing 8 lipat (16 lobang ring smokring / lembar)
  • Gorden tipis ukuran lebar maksimal pasang 180cm
  • Besi gorden + Alumunium kotak panjang 180cm
  • Poni + Tali + Hook
Dalam pembelian satu set di kurangi harga jika "salah satu item di atas tidak kamu butuhkan"
Dalam video di bawah bisa anda lihat jelas sebelum di pasang dan setelah di pasang gorden, dan anda bisa bayangkan jika atas pintu tidak di beri penutup / poni smokring pasti akan sangat janggal, dan kami tuliskan ini sebagai informasi kepada anda yang akan memesan gorden secara online di toko gorden kami agar gorden yang anda pesan benar benar memuaskan dan kamipun begitu.


Berbeda dengan tipe rumah yang mempunyai posisi pintu kupu tarung atau pintu di bagian tengah maka kami berikan 2 pilihan kepada anda yaitu menggunakan poni smokring seperti di atas atau menggunakan poni layar.  Dan untuk contoh Model gorden pintu kupu tarung yang menggunakan poni layar silahkan lihat di Album Gorden kami atau di postingan model gorden kami lainya.

Nah untuk jendela isi 3 pada beberapa tipe rumah biasanya tanpa space seperti gambar gorden jendela 3 di bawah, dan jika ada space kurang dari 30cm biasanya tetap menggunakan model gorden seperti di bawah / di buat satu pasang kecuali anda menghendaki di buat terpisah.

Model gorden jendela ruang tamu

Dan untuk Update info order online tidak berbeda dari biasanya, hanya pada layanan seperti pemasangan untuk beberapa kota di jawa tengah sementara kami tiadakan terkait pandemi COVID-19, seperti anda tahu himbauan dan aturan yang di berlakukan oleh pemerintah indonesia.

Contoh gorden polos atau satu warna dengan motif senada
Gorden minimalis terbaru warna hijau

Gorden minimalis terbaru warna merah

Berikut Estimasi layanan kami

Estimasi barang sampai 3 s/d 5 hari (pulau jawa)
Estimasi barang sampai 4 s/d 8 hari (Bali, Ntb, Ntt, Papua,  Kalimantan,Sumatra)
Estimasi barang sampai 6 s/d 12 hari untu Sulawesi
Untuk kota dan pulau lain estimasi bisa di cek di www.posindonesia.co.id

Order di hari senin s/d jum'at barang di kirim pada hari berikutnya untuk order kurang dari 2 meter gorden jadi atau minimal order 1.000.000 (Satu juta rupiah)
Order di hari sabtu & minggu barang di kirim pada hari selasa/rabu.

Nah kiranya itu beberapa Update kami terkait Model gorden dan layanan yang ada di toko gorden ASHIFA GORDYN JAWA TENGAH yang mungkin bisa menjadi maklum bagi anda semua pelanggan dan calon pelanggan kami.

Terima kasih, salam dari kami dan selamat memesan

#dirumahaja