Detail Produk »

0 Feedback

Pada umumnya Model gorden jendela kecil memang sangat cocok menggunakan model gorden pita, Model gorden kupu kupu atau gorden pita menggunakan bahan vitrace / vitrage sebagai pelengkap Model gorden minimalis ini di pasang untuk Model gorden jendela kamar yang sudah terlebih dahulu di pasang wallpaper dinding motif batik warna coklat pada area dinding kamarnya sehingga memberikan aura positif tersendiri. Dan pemilihan wallpaper motif batik ini sangat serasi di padukan dengan warna gorden minimalis yang di pilih. Dalam tampilan gorden ruang tamu dan gorden pintu kamar  warna coklat dan ungu sebelumnya yang menggunakan Model gorden minimalis juga terlihat sangat serasi.
Lihat : Gorden kupu kupu 2020 
price/650.000

Model gorden jendela kecil
Pada post yang sebelumnya kami pernah mencantumkan jenis jenis bahan gorden, dan bahan gorden yang di gunakan untuk Model gorden jendela kamar gorden minimalis warna gold di atas ialah jenis bahan gorden Blackout. Dan untuk pilihan bahanya sendiri tersedia dalam banyak katalog, serta banyak pilihan warna yang di suguhkan. Dalam contoh di bawah ini bisa menjadi contoh pilihan warna gorden yang mungkin anda kehendaki, namun perlu di ingat bahwa warna bahan gorden asli dengan yang ada dalam katalog dan di blog ini jelas ada perbedaan.
Pilihan Warna
Perbedaan biasanya antara 5% sampai dengan 10% dengan warna bahan aslinya jika anda melihat dalam gambar yang tersedia di blog ataupun media sharing lainya, dan karena itulah berkenaan dalam hal ini sudah kami cantumkan dalam syarat order kami. 
Pilihan Warna
Layanan chat kami akan membantu anda mempermudah dalam mencari ide atau inspirasi desain model gorden atau desain lainya terkait produk yang kami tawarkan, jadi jangan ragu untuk berkonsultasi dan berbincang dengan kami.

Terima Kasih...